V BTS Ulang Tahun, Foto-Foto Gemas Postingan Jimin Bikin Tagar Vmin Trending
Selebriti

V BTS berulang tahun ke-25 (menurut perhitungan Korea) pada 30 Desember. Di antara semua member, ucapan selamat ulang tahun dari Jimin paling menghebohkan penggemar.

WowKeren - V BTS (Bangtan Boys) berulang tahun ke-25 (menurut perhitungan Korea) pada 30 Desember. Momen spesial ini tentu saja dirayakan oleh para penggemar sedunia dengan membuat tagar-tagar seperti #HappyVDay, #HappyBirthdayTaehyung hingga #WinterBearTaehyung menjadi tren di Twitter.

Seperti biasanya, member-member BTS yang lain juga tak lupa mengucapkan ulang tahun kepada V melalui postingan Twitter. Jin menjadi member pertama yang memposting ucapan selamat ulang tahun. Ia membagikan foto V bergaya rambut keriting dengan keterangan, "Tae Joon Pyo kami (Joon Pyo adalah karakter utama dari drama 'Boys Over Flowers') selamat ulang tahun, aku mencintaimu, selamat ulang tahun, selamat, selamat."

Suga seperti biasanya mengucapkan selamat ulang tahun tanpa foto, "Taehyung yang lebih lucu baru-baru ini, selamat ulang tahun." Ia menyertakan tagar-tagar bertuliskan, "Selamat ulang tahun Taehyung", "Ini Suga hyung", "Selera humornya sedang di puncak", "Kapten tawa di kota kami".

V BTS Ultah 2 1

Source: Twitter

RM (Rap Monster) sang leader membagikan foto-foto menggemaskan termasuk foto mereka di dalam lift. "Selamat ulang tahun Winter Bear," tulisnya. J-Hope muncul setelahnya dengan foto-foto V dan menulis, "Taehyung kami yang paling tampan sedunia, selamat ulang tahun."


Namun di antara semua member, ucapan selamat ulang tahun dari Jimin BTS paling menghebohkan penggemar. Seperti tahun-tahun sebelumnya, Jimin memposting deretan foto selfie bersama V dengan berbagai pose menggemaskan. Salah satu foto memperlihatkan dua member yang sama-sama kelahiran 1995 itu kompak membuat wajah jelek di dalam mobil. "Selamat ulang tahun untukmu dari lubuk hatiku," tulis Jimin.

V BTS Ultah 2

Source: Twitter

Begitu diposting, para penggemar membahas betapa menggemaskannya foto-foto selfie V dan Jimin hingga membuat tagar "Vmin" (nama pasangan untuk mereka) menjadi tren di Twitter sedunia. Ternyata mereka sangat menantikan Jimin membagikan foto selfienya bersama V sejak semalam.

V BTS Ultah 3

Source: Twitter

Sementara itu, BTS tidak akan tampil di MBC Gayo Daejejeon 2019 yang diadakan pada 31 Desember mendatang. Mereka diundang mengisi acara Dick Clark's New Year's Rockin' Eve bersama Ryan Seacrest di Times Square, New York.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru