Berita Kembalinya IZ*ONE Dan X1 Banjir Dukungan, CJ ENM Diminta Lebih Perhatikan Artis
Musik

IZ*ONE dan X1 tidak akan bubar dan akan terus berpromosi menghibur penggemar hingga masa kontrak mereka berakhir. Hal ini tentu menuai berbagai reaksi netter korea. Dalam Naver, banyak netter mendukung keputusan ini.

WowKeren - Para fans IZ*ONE dan X1 tengah bersuka cita saat ini. Pasalnya usai penantian panjang, para penggemar akhirnya mendapatkan jawaban pasti soal masa depan kedua grup tersebut.

Pada hari ini, Senin (30/12) CEO CJ ENM, Heo Min Hee mengadakan konferensi pers untuk membuat permintaan maaf resmi mengenai kontroversi manipulasi seputar seri "Produce 101". Pihak CJ ENM mengkonfirmasi bahwa IZ*ONE dan X1 akan kembali berpromosi tahun depan.

Keputusan itu diambil dari diskusi panjang para member dengan mempertimbangkan banyak dukungan dan kekuatan dari penggemar. Pihak CJ ENM juga mengungkapkan akan memberikan dukungan penuh kegiatan promosi kedua grup mendatang.

Tak hanya itu, CEO tersebut juga menegaskan tak akan ambil untung dalam kegiatan promosi kedua grup. Keuntungan yang dihasilkan dalam kegiatan grup tersebut akan disumbangkan dan diserahkan untuk kepentingan memajukan industri musik Korea.

Dengan begini, kedua grup tersebut tidak akan bubar dan akan terus berpromosi menghibur penggemar hingga masa kontrak mereka berakhir. Hal ini tentu menuai berbagai reaksi netter korea. Dalam Naver, banyak netter mendukung keputusan ini.

Hal ini karena pernyataan CJ ENM yang mengungkapkan bahwa skandal ini murni kesalahan pihak mereka dan bukan salah pera trainee yang terlibat. Banyak netter yang senang dan menantikan kembalinya IZ*ONE dan X1 untuk berpromosi. Beberapa netter juga meminta pihak CJ ENM untuk lebih memperhatikan artisnya lagi di masa depan.

"IZ*ONE, X1, aku sangat menyukai kedua grup ini."


"Ya, aku sudah menunggu selama ini untuk melihat beita seperti ini."

"Itu benar. Aku sudah menunggu ini sangat lama!"

"IZ*ONE, X1, kalian sudah melewati banyak masalah. Mari berjalan di jalur bunga mulai sekarang."

"Meskipun kalian (CJ ENM) melepaskan keuntungan kalian, tapi tolong jaga artis kalian lebih baik."

"Aku sudah ingin melihat ini selama dua bulan."

"Bahkan Ahn Joon Young mengatakan bahwa para trainee itu tidak melakukan kesalahan, jadi tolong segera kembali."

Di samping itu, pihak Mnet juga menegaskan akan memberi ganti rugi terhadap semua pihak yang dirugikan atas skandal ini. Mereka juga meminta semua untuk tidak melontarkan kebencian terhadap para member dan trainee yang terlibat.

"Mnet tidak akan menerima keuntungan dari salah satu grup. Kami juga akan mengambil tindakan cepat untuk membayar ganti rugi kepada siapa pun yang dirugikan oleh ini. Ini adalah kesalahan kami dan bukan kesalahan artis debutan atau trainee. Saya mohon kalian untuk melindungi mereka sehingga tidak ada korban lain. Sekali lagi saya minta maaf kepada semua orang yang mencintai Mnet," ungkap Heo Min Hee

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru