Nia Ramadhani Ngaku Belum Siap Mandiri, Tulis Ini Untuk Resolusinya Di Tahun 2020
Instagram/niaramadhani
Selebriti

Nia Ramadhani mengaku belum siap menjadi pribadi yang mandiri. Lantas istri Anindra Ardiansyah Bakrie ini menuliskan harapannya di tahun 2020 mendatang.

WowKeren - Sosok Nia Ramadhani sering menjadi sorotan publik semenjak dirinya menikah dengan Anindra Ardiansyah Bakrie. Namanya dikenal semenjak ia membintangi sinetron “Bidadari” yang tayang di RCTI.

Lantas baru-baru ini Nia berhasil menyita perhatian jagat maya di Instagram lantaran sebuah foto postingannya. Pemilik nama asli Prianti Nur Ramadhani ini membagikan potret liburan bersama asisten pribadinya, Theresa Wienathan saat berada di Bali.

Dalam foto postingannya, Nia dan asistennya terlihat kompak mengenakan gaun berwarna hitam. Keduanya pun tak lupa sama-sama mengenakan kaca mata hitam di potret kebersamaan mereka.

Sementara itu, dalam keterangannya Nia mengaku belum siap menjadi pribadi yang mandiri. Lantas ia menuliskan harapannya untuk menyambut tahun 2020 bisa menjadi tahun yang lebih baik dari saat ini.


NEW YEAR : Better goals. Better experience. More happiness. Less pain. Stronger relationships. #fingerscrossed (TAHUN BARU: Tujuan lebih baik. Pengalaman lebih baik. Lebih banyak kebahagiaan. Rasa sakit lebih sedikit. Hubungan yang semakin kuat),” tulis Nia pada keterangan foto yang ia unggah, Minggu (29/12). “Gw mau taro, lebih mandiri, tapi kok kayanya belom siap gw,” tambahnya lagi dengan memberikan emoji tertawa.

Sang asisten lantas membalas unggahan ini dengan mengamini doa Nia. “Aminnn aminn... awww so excited!!!! Terlalu banyak yg di tunggu di 2020,” balas Theresa di kolom komentar dengan memberikan emoji tertawa.

Lebih lanjut, postingan ini pun akhirnya menuai beragam respon dari netizen. Lagi-lagi banyak dari netter yang menyampaikan pujian atas paras cantik Nia di postingan ini.

Niaaaa cantik beneer beb,” tulis seorang netter dengan menambahkan emoji berlambang hati. “Cantiknya mbak Nia,” timpal netter yang lain. “Nia cantik amat,,,,,barbie hidup,” sahut netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait