Beredar Foto Seksi Rose BLACKPINK di Bali, Bodi Kelewat Kurus Jadi Sorotan
Selebriti

Dikatakan bahwa idol besutan YG itu sedang berlibur di Pulau Dewata. Foto Rose berpenampilan buka-bukaan membuat para penggemar menyoroti tubuhnya yang kurus.

WowKeren - Baru-baru ini beredar foto Rose BLACKPINK (Black Pink) di Bali, Indonesia. Idol besutan YG Entertainment itu disebut-sebut sedang berlibur di Pulau Dewata.

Foto memperlihatkan Rose mengenakan tank top crop dan hot pants hitam. Penyanyi kelahiran 1997 itu terlihat semakin keren dan seksi dengan kacamata hitam yang ia kenakan. Ia bahkan tidak mengenakan alas kaki.


Menurut penggemar, Rose sedang menikmati liburan bersama keluarganya. Dikatakan bahwa Rose menolak ajakan penggemar untuk foto bersama karena ia ingin menghabiskan liburannya secara privat.

Banyak penggemar yang menyayangkan bagaimana foto Rose bisa beredar. Namun beberapa menyoroti tubuhnya yang terlihat sangat kurus.

Beredar Foto Rose BLACKPINK di Bali, Bodi Kelewat Kurus Jadi Sorotan

Source: Instagram

"Aku merasa tidak enak karena Rose akhirnya berlibur dengan anggota keluarganya tapi penggemar mengambil fotonya diam-diam. Maksudku itu tidak masalah tapi tolong beri mereka beberapa ruang untuk bergerak. Ini untuk kebaikannya sendiri," komentar penggemar.

"Kulitnya putih dan halus, tapi terlalu kurus, semoga dia menaikkan berat badannya sedikit," kata penggemar lain. "Semoga berat badannya naik dengan berlibur di Bali, bersenang-senang bersama keluarganya. Lihatlah dia begitu kurus," tambah penggemar. "Kurus sekali. Aku khawatir dengan kesehatannya," pungkas lainnya.

Sementara itu, BLACKPINK dipastikan akan comeback awal tahun depan. YG Entertainment menyampaikan bahwa para member saat ini sedang rekaman beberapa lagu baru untuk album baru mereka. Namun tanggal pastinya masih belum diputuskan.

BLACKPINK terakhir kali comeback pada April lalu lewat mini album bertajuk "Kill This Love" yang memuat title track berjudul sama. Di saat yang sama, mereka juga disibukkan dengan tur konser "IN YOUR AREA" yang singgah di berbagai negara di seluruh dunia.

You can share this post!

Related Posts