Vanessa Angel Akhirnya Ungkap Sosok Suami, Tegaskan Sudah Kantongi Restu Orangtua
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Setelah cukup lama mengundang rasa penasaran publik, Vanessa Angel akhirnya mengungkap sosok pria yang telah menikahinya pada pertengahan Desember 2019 kemarin.

WowKeren - Kabar pernikahan Vanessa Angel pada 15 Desember 2019 menyisakan tanda tanya di publik. Pasalnya Vanessa masih menutupi identitas pria yang menikahinya. Sempat tersiar kabar bahwa pria beruntung itu adalah seorang pengusaha bernama Ichsan Munthe. Tapi kemudian Ichsan membantah kabar tersebut.

Kini setelah lama disembunyikan, Vanessa akhirnya mengungkap siapa pria yang sudah menikahinya. Adalah Bibi Ardiansyah atau Febri Ardiansyah yang menikahi Vanessa secara diam-diam pada pertengahan Desember kemarin. Hal itu diumumkan oleh Vanessa di Instagram pada hari ini, Senin (30/12).

"Sah! Alhamdulillah kedua orang tua kami sudah mensahkan pernikahan kami, terima kasih mas Bibi udah sabar dan terus perjuangin aku mas," tulis Vanessa Angel mengiringi foto dirinya dengan Bibi. "Sabar memang mudah diucapkan, tapi susah untuk dijalankan. Muah love you."


Vanessa Angel Akhirnya Ungkap Sosok Suami, Tegaskan Sudah Kantongi Restu Orangtua

Instagram

Berbagai komentar pun diberikan oleh netter. Banyak yang lega dan besyukur akhirnya Vanessa menemukan pria yang tepat untuk menadampingi hidupnya. "Alhamdullilah, siip," kata netter. "Seriusan kak? Alhamdulillah... Pasangan terfavorit aq. Traktirannya mana nih kk... Traktir shopping dong kk," ujar yang lain. "Alhamdulillah dengan org yg tepat!!! Semoga Samawa (emoji hati)," sambung lainnya.

Sebenarnya banyak publik yang sudah menduga Bibi adalah pria yang menikahi Vanessa selama ini. Pasalnya mereka sering terlihat bersama, termasuk di momen ulang tahun Vanessa belum lama ini. Kemudian Vanessa juga sempat membocorkan bahwa suaminya berinisial "F" dan kebetulan nama Bibi juga diawali huruf F.

Awalnya pernikahan Vanessa sempat diremehkan di media sosial dan dianggap hanya untuk kepentingan konten. Tapi tudingan tersebut dibantah oleh manajer Vanessa. Kini sang artis juga sudah membuktikan bahwa tudingan yang diarahkan kepadanya hanya omong kosong belaka.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait