Momen Romantis Son Ye Jin dan Hyun Bin Saat Malam Hari di 'Crash Landing on You' Sukses Bikin Baper
Official tvN
TV

Son Ye Jin dan Hyun Bin memiliki adegan romantis saat malam hari di episode terbaru 'Crash Landing on You' yang tayang pada Minggu (29/12). Setelah adegan itu dirilis ulang oleh tvN, tidak sedikit netter yang dibuat baper.

WowKeren - "Crash Landing on You" kini jadi salah satu drama yang paling digemari. Karena selain dibintangi oleh aktor-aktor yang menyegarkan pandangan, drama ini juga kerap menghadirkan berbagai cerita menarik.

Dalam episode terbarunya yang tayang pada Minggu (29/12). "Crash Landing on You" menampilkan berbagai momen romantis antara Yoon Se Ri (Son Ye Jin) dan Ri Jung Hyuk (Hyun Bin). Salah satunya adalah momen saat mereka makan malam bersama di sebuah restoran di Pyongyang.

Di tengah makan malam itu, tiba-tiba listrik padam. Yoon Se Ri tampak terkejut dengan pemadaman itu, namun Ri Jung Hyuk terlihat biasa saja. Setelah listrik kembali menyala, Yoon Se Ri menyadari bahwa salju pertama telah turun.

Karena itulah Yoon Se Ri terlihat sangat bahagia karena bisa menyaksikan pemandangan yang indah. Saat itu dia tersadar dengan adanya mitos di Korea Selatan yang mengatakan bahwa ketika dua orang melihat salju pertama turun secara bersamaan, cinta mereka akan menjadi kenyataan.


Yoon Se Ri kemudian menceritakan lebih detail tentang mitos itu karena Ri Jung Hyuk tidak mengetahuinya. Namun dia merasa jika mitos itu tidak berlaku untuk mereka. Ri Jung Hyuk bahkan mengatakan jika mereka bersama, maka akan menjadi kekacauan yang besar. Merasa tersinggung, Yoon Se Ri tampak marah dan mulai membahas tunangannya. Keduanya kemudian memperdebatkan hal yang lucu hingga akhirnya Yoon Se Ri merasa lelah.

Puncaknya, dia tampak bersandar di bahu Ri Jung Hyuk karena merasa pusing. Awalnya Ri Jung Hyuk jual mahal dan berusaha menyingkirkan kepala Yoon Se Ri, namun dia akhirnya menyerah setelah diprotes oleh gadis cantik itu. Mereka kemudian mulai membahas rencana pemulangan Yoon Se Ri dan menyaksikan turunnya salju malam itu dalam keheningan.

Setelah adegan ini dibagikan ulang oleh akun Instagram resmi tvN drama, netter dan penggemar pun mulai membanjirinya dengan beragam komentar. Banyak dari mereka yang dibuat baper dengan adegan romantis Yoon Se Ri dan Ri Jung Hyuk ini.

"Yang bavver mana suaranyaaa?" tulis seorang netter. "Oh hatiku... Adegan ini membuat hatiku meleleh..." imbuh netter yang lain. "Baper liat adegan ini, semoga happy ending," sahut netter yang lain. "Drama ini sangat sempurna," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, episode terbaru "Crash Landing On You" kembali meraih rating yang sangat tinggi hingga 9,223 persen. Perolehan rating ini merupakan yang tertinggi yang pernah diraihnya selama tayang di layar kaca.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru