KBS Gayo Daechukje 2019: Sikap Gentleman Jinyoung GOT7 ke Irene Red Velvet Tuai Pujian
Selebriti

KBS menunjuk Jinyoung GOT7 dan Irene Red Velvet untuk memandu KBS Gayo Daechukje 2019. Salah satu momen saat kedua memandu acara menjadi perhatian para penggemar.

WowKeren - Seperti tahun-tahun sebelumnya, tahun ini festival musik akbar KBS Gayo Daechukje kembali digelar. Acara tersebut ditayangkan stasiun TV KBS pada 27 Desember lalu dan menghadirkan sederet grup dan penyanyi populer mulai Bangtan Boys, Twice, Mamamoo dan masih banyak lagi.

Sebagai MC, KBS menunjuk Jinyoung GOT7 dan Irene Red Velvet untuk memandu KBS Gayo Daechukje 2019. Keduanya terlihat serasi di mana Jinyoung berbalut setelan jas putih sementara Irene mengenakan gaun warna senada.

KBS Gayo Daechukje 2019: Sikap Gentleman Jinyoung GOT7 ke Irene Red Velvet Tuai Pujian

KBS, Studio K

Selama acara berlangsung, kedua MC tak luput dari perhatian penggemar yang mengabadikan gerak-gerik mereka lewat rekaman video. Perhatian fans tertuju pada salah satu momen di mana Jinyoung menunjukkan kepeduliannya pada Irene.


Dari video rekaman fans, Irene yang berdiri di bibir panggung terlihat sedang membetulkan bagian bawah gaunnya. Melihat ini, Jinyoung segera berdiri di dekat leader Red Velvet itu sehingga Irene terhalang dari kamera saat membetulkan gaunnya.

Source: Twitter

Apa yang dilakukan Jinyoung ini dinilai sangat gentleman sehingga membuat pelantun "You Calling My Name" itu menuai pujian dari fans. Baik fans GOT7 maupun Red Velvet senang melihat sikap Jinyoung.

"Jinyoung baik sekali... Irene sedang membetulkan gaunnya dan dia menutupinya," komentar fans. "Apa Jinyoung menutupinya karena dia sedang membetulkan gaunnya? Gentleman kita," kata fans lainnya. "Kenapa dia gentleman sekali. Hentikan, Jinyoung, huhu," ujar yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru