Marvel Studios Akhirnya Temukan Pemeran Karakter 'Ms. Marvel', Siapa?
TV

Setelah melakukan tahap audisi sejak bulan Oktober lalu, kini laporan terbaru menyebut kalau Marvel Studios sudah menemukan aktris yang tepat untuk memerankan karakter Kamala Khan.

WowKeren - Marvel Studios telah mengumumkan sejumlah proyek terbaru mereka di masa mendatang. Salah satunya adalah "Ms. Marvel", yang bakal mengisahkan karakter superhero wanita bernama Kamala Khan. Nantinya, karakter superhero muslim pertama dalam franchise Marvel Studios ini siap diboyong ke layar kaca lewat saluran streaming Disney+.

Usai mengumumkan proyek ini pada bulan Agustus lalu, Marvel sendiri langsung bergerak cepat dan berusaha untuk mencari pemeran yang tepat dalam serial ini. Terutama untuk sang pemeran utama, Kamala Khan. Marvel Studios sendiri disebut-sebut tengah melakukan tahap audisi sejak bulan Oktober lalu.

Kini, laporan terbaru menyebut kalau Marvel Studios sudah menemukan aktris yang tepat untuk memerankan sang Kamala Khan. Meski begitu mereka belum mengumumkan secara resmi siapakah aktris yang terpilih karena masih dalam tahapan casting. Namun Marvel sendiri sudah mengincar satu sosok yang nantinya dipastikan menjadi bintang utama "Ms. Marvel".

Informasi ini dibocorkan oleh salah satu sumber terpercaya, Jeremy Conrad, yang dikenal sebagai pemilik blog MCU Cosmics. "Tampaknya Marvel sudah menemukan (aktris) Ms Marvel. Belum ada nama yang disebutkan, namun ini sudah mencapai tahap akhir dari casting dan kita mungkin akan mengetahuinya segera," cuit Jeremy melalui akun Twitternya.


Photo-INFO

Di sisi lain, nama Ms. Marvel alias Kamala Khan sendiri sebenarnya telah ada selama beberapa dekade terakhir dan cukup populer di kalangan pecinta Marvel Comics. Kamala Khan sendiri digambarkan sebagai seorang gadis remaja keturunan Pakistan-Amerika.

Kabarnya, karakter ini tak hanya muncul dalam serial saja, namun juga siap tampil di layar lebar. Kuat dugaan, Kamala Khan bakal menjadi cameo di film "Captain Marvel 2" mendatang. Bahkan Kamala juga disebut-sebut bakal menjadi bagian dari kelompok Young Avengers.

Sementara itu, masih belum jelas jelas kapan serial ini akan memulai debutnya di Disney+. Namun Marvel Studios sebelumnya mengumumkan bahwa sejumlah serial di platform streaming ini akan hadir mulai dari 2020 hingga akhir 2021.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait