Jang Nara 'Balas Dendam' Tendang Pinggang Lee Sang Yoon di Lokasi Syuting 'VIP'
Official SBS
TV

Para pemain 'VIP' melakukan proses syuting di mana Jang Nara jatuh dari tangga. Saat pengambilan gambar, Lee Sang Yoon tampak menampar bahu Jang Nara agar bangun.

WowKeren - "VIP" memang sudah selesai ditayangkan. Meski begitu, tim produksi rupanya masih memanjakan penonton dengan merilis video di balik layar yang menunjukkan chemistry dan hubungan dekat para pemain.

Video diawali dengan proses pemotretan prewedding Jang Nara dan Lee Sang Yoon. Pasangan utama "VIP" ini pun sukses membuat baper karena terlihat sangat mesra meski dalam kisah drama berakhir dengan perceraian karena perselingkuhan.

Selanjutnya Lee Sang Yoon tampak menunjukkan ketertarikan pada mesin pembuat kopi. Melihat hal itu, sutradara "VIP" pun langsung menggodanya dengan berkata, "Fakta bahwa kamu penasaran dengan hal itu adalah sesuatu yang menakjubkan".

Lee Sang Yoon kemudian tertarik dengan telenan yang membuatnya cukup syok karena harganya mencapai 1 juta won. "Rumah ini sangat bagus," ucap Lee Sang Yoon. "Benar. Aku tidak tahu kalau kita kaya," sahut Jang Nara.


Video berlanjut ke momen saat Jang Nara begitu senang melihat hubungan Lee Chung Ah dan Jung Joon Won di layar. "Mengapa kamu tampak begitu senang dengan hal ini?" tanya Lee Chung Ah. "Biarkan aku hidup melalui kamu," sambung Jang Nara.

Para pemain "VIP" selanjutnya melakukan proses syuting di mana Jang Nara jatuh dari tangga. Kocaknya saat adegan itu, Lee Sang Yoon tampak menampar bahu Jang Nara agar bangun.

Tak terima hal itu, Jang Nara pun "balas dendam" dengan balik menendang pinggang Lee Sang Yoon. Sontak saja semua orang yang berada di sana tertawa ngakak. "Apa kamu lihat dia menendangku?" tanya Lee Sang Yoon pada kamera.

Lee Sang Yoon lalu berkata jika tendangan Jang Nara tertangkap kamera. Jang Nara menyahut, "Itu karena (tamparanmu di bahuku) sakit." Lee Sang Yoon lantas berkata, "Aku seharusnya terjatuh saat dia menendangku."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel