El Rumi Gercep Bikin Vlog Ahmad Dhani Bebas, Ingatkan Hal Ini Jika Tetap Ngotot Berpolitik
Instagram
Selebriti

El Rumi ikut menjemput ke Rumah Tahanan Cipinang dan langsung mengabadikan momen kebebasan Ahmad Dhani video Vlog YouTube yang diunggah pada Senin (30/12).

WowKeren - Momen Ahmad Dhani bebas dari Rumah Tahanan (Rutan) Cipinang, Jakarta Timur disambut antusias oleh keluarga. Termasuk anak-anak Dhani dari pernikahannya dengan Maia Estianty, yakni Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani. Ketiganya ikut menjemput sang ayah ketika dibebaskan dari Rutan Cipinang pada Senin (30/12).

El bahkan mengabadikan momen kebebasan Dhani ini dalam video Vlog YouTube yang langsung diunggah pada Senin kemarin. Video itu berisi momen ketika Dhani keluar dari Rutan, diarak konvoi saat pulang hingga aktivitas sang musisi begitu tiba di rumah. Dhani rupanya sempat "manggung" di rumahnya usai bebas.

Di akhir video itu, El meminta Dul untuk memberikan pesan kepada sang ayah yang baru saja bebas. Si bungsu ternyata berharap agar karier sang ayah sebagai musisi semakin meningkat usai bebas. Tak lupa El juga memberikan pesan menyentuh untuk Dhani yang bebas setelah hampir setahun mendekam dipenjara.


El berharap agar masalah ini bisa membuat sang ayah menjadi sosok yang lebih baik dan sabar. "Halo Ayah, akhirnya sudah kelar. Aku wish-nya semoga Ayah jadi orang yang lebih baik lagi dari sebelumnya setelah melewati universitas kehidupan selama hampir satu tahun. Semoga Ayah menjadi orang yang lebih sabar dalam melakukan tindakan," ujar El di akhir video itu.

El juga memberikan pesan kepada Dhani jika ingin tetap terjun ke dunia politik. Kekasih Marsha Aruan itu mengingatkan sang ayah untuk mulai belajar pencitraan jika memang tetap ingin mencoba berpolitik. Menurut El, sikap sang ayah yang enggan melakukan pencitraan membuatnya kurang cocok berpolitik.

"Kalau Ayah tetep ingin jadi politikus, satu, belajarlah pencintraan. Karena Ayah berawal dari musik, enggak suka pencitraan. Menurutku Ayah enggak cocok di politik karena dia enggak suka pencitraan," lanjutnya. "Kalau enggak suka pencitraan mending main musik. Tapi kalau tetep ikut politik, belajar pencitraan."

Sementara itu, Dhani akhirnya resmi bebas setelah hampir satu tahun mendekam di penjara karena kasus ujaran kebencian yang dituliskan olehnya di Twitter. Pentolan grup band Dewa 19 itu juga sempat diperkarakan karena mengucapkan kata "idiot" di Vlog miliknya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait