Ahmad Dhani Siap Kembali Bermusik Lewat Band Baru Usai Bebas dari Penjara
Musik

Usai mendekam di penjara akibat kasus ujaran kebencian, Ahmad Dhani telah bebas. Meski masih terus berpolitik, Dhani juga akan kembali menyalurkan rasa rindunya di dunia musik.

WowKeren - Ahmad Dhani kini telah menghirup udara bebas pada Senin (30/12). Seperti diketahui, Dhani mendekam selama beberapa bulan di Rumah Tahanan (Rutan) Kelas 1 Cipinang, Jakarta Timur, atas kasus ujaran kebencian berbau SARA.

Momen kebebasan Dhani disambut oleh sang istri yang juga artis Mulan Jameela. Tampak pula ketiga putra Dhani dari hasil pernikahannya dengan Maia Estianty, yakni Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani. Kebebasan Dhani juga disambut oleh para pendukung hingga sejumlah rekan politikus.

Rencananya, Dhani akan tetap berkecimpung di dunia politik setelah bebas, serta terus mendukung Prabowo Subianto hingga menjadi Presiden Indonesia. Kendati begitu, pentolan band Dewa 19 tersebut rupanya juga mengaku rindu dengan dunia musik.

Bahkan Dhani ingin kembali bermusik sebagai profesi sampingan, bersama dengan band baru bentukannya bernama Ahmad Dhani Band. Rupanya band tersebut merupakan gabungan dari dua grup band bentukan Dhani beberapa tahun lalu.


"Dulu kan saya punya Ahmad Band terus T.R.I.A.D," ungkap Dhani saat dijumpai WowKeren di kediamannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, pada Senin (30/12). "Nah sekarang Ahmad Band dan T.R.I.A.D diganti menjadi Ahmad Dhani Band."

Lebih lanjut, Dhani juga sedang sibuk untuk berlatih sebelum tampil di atas panggung dalam waktu dekat. Meskipun demikian, musisi berusia 47 tahun tersebut masih belum membeberkan lebih detail terkait dengan jadwal manggungnya. Dhani pun mengenalkan para personel serta konsep baru Ahmad Dhani Band.

"Jadwal (manggung) lain-lain cukup banyak di Januari. Dewa (19) juga ada tur konser sebelum Ramadan. Makanya kita sempatkan latihan bersama Ahmad Dhani Band," jelas Dhani. "Orang-orangnya yang lama masih Ikmal (Tobing) drum, gitar Taraz (Bistara) nah bassist-nya saya baru mau ketemu, baru kenal, konsepnya baru. Ada brass sectionnya, jadi bandnya pakai brass section."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru