Susan Sameh dan Fero Walandow Bakal Terlibat Adegan Tidur Bareng Di Miniseri ‘My Sweet RT’
TV

SCTV membagikan cuplikan tayangan Miniseri ‘My Sweet RT’ untuk hari ini, Selasa (31/12) yang memperlihatkan Susan Sameh dan Fero Walandow terlibat adegan tidur bersama.

WowKeren - Diketahui bahwa Susan Sameh dan Fero Walandouw terlibat beradu akting di Miniseri terbaru SCTV yang bertajuk “My Sweet RT”. Miniseri yang telah tayang perdana pada Senin (23/12) ini tampak semakin diminati oleh penonton.

Susan Sameh (berperan sebagai Mona) dan Fero Walandow (berperan sebagai Rafael) semakin terlibat dalam konflik yang rumit. Pasalnya, Romi yang merupakan papa Mona diketahui tengah mengidap sakit jantung coroner.

Namun Romi merahasiakan hal ini dari Mona lantaran takut putrinya akan menjadi banyak pikiran karena tugasnya sebagai RT juga sudah banyak. Sehingga ia tak ingin masalah penyakitnya ini menjadi beban pikiran Mona.

Sementara itu, Mona juga mulai penasaran dengan seorang wanita yang dikabarkan sedang dekat dengan Rafael. Sebagai seorang dokter, Mona akhirnya mulai menyelidiki kegiatan Rafael saat berada di kliniknya.


Dan ternyata sosok perempuan tersebut adalah Risa yang ingin mengajak Rafael untuk kembali kerja di Bandung. Namun Rafael menolak ajakan tersebut dan Risa tetap tak menyerah untuk membujuk Rafael.

Terlepas dari kisahnya bersama Risa, baru-baru ini SCTV mengahadirkan cuplikan dari “My Sweet RT” yang akan tayang hari ini, Selasa (31/12). Menariknya lagi, dalam cuplikan tersebut meperlihatkan bagaimana Mona dan Rafael tiba-tiba saja tidur bersama. Sehingga saat terbagun, Mona terkejut ada sosok Rafael di sampingnya.

Sementara itu, Risa yang merupakan mantan Rafael masih terus berusaha mengajak balikan dan kembali menjalin hubungan asmara. Mona yang melihat itu terlihat memasang wajah sedih.

Tak ayal, cuplikan tayangan ini pun akhirnya menuai beragam respon dari netter. Banyak dari mereka yang mengaku tak sabar untuk segera menyaksikan akting Fero dan Susan hari ini.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel