Gisella Anastasia Tak Ambil Job di Malam Tahun Baru, Pilih Bareng Gempi dan Wijin Lihat Kembang Api
Instagram/gisel_la
Selebriti

Diketahui Gisella Anastasia dan Gempi tengah liburan bersama keluarga Wijin di Singapura. Tak punya acara spesial, Gisel akan berada di hotel menyambut tahun 2020.

WowKeren - Tahun baru ini Gisella Anastasia tidak mengambil job. Ia diketahui bersama putri semata wayangnya, Gempi liburan Natal dan Tahun Baru di Singapura dengan keluarga sang kekasih, Wijaya Saputra alias Wijin. Gisel mengungkap sempat mendapat tawaran kerja di malam Tahun Baru namun ternyata kurang cocok baginya.

"Nggak kerja, sengaja. Kemarin ada penawaran, tapi kurang cocok," kata Gisel saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat seperti dilansir dari DetikHot. "Ku bilang sudah mending aku sama Gempi saja deh. Iya, nggak cocok makanya karena nggak kali-kali lipat. Ya sudah sama Gempi saja."

Gisel mengungkap tak mempunyai destinasi tertentu untuk melewatkan Tahun Baru. Mantan istri dari Gading Marten ini mengatakan hanya akan berada di hotel. "Nggak (ke mana-mana), di hotel saja," ungkap Gisel.

Pemain film "Laundry Show" ini mengungkap memang tidak ada perayaan heboh menyambut Tahun Baru. Gisel berencana akan melihat pesta kembang api dari hotel.

"Wah nggak tahu deh (lihat kembang api atau nggak)," sambung Gisel. "Penginnya tuh di hotel, kayaknya lihat dari jendela doang sih."


Gisel mengaku sengaja memilih hotel yang mempunyai pemandangan untuk bisa melihat pesta kembang api. Perempuan berusia 29 tahun ini berharap walau hanya berada di hotel, Gempi bisa menyaksikan pesta kembang api bersamanya dan Wijin. "Sengaja pilih tempat yang memang kelihatan fireworks. Mudah-mudahan kelihatan ya," tukas Gisel.

Ditanya soal resolusi tahun 2020, Gisel ingin menjadi pribadi yang lebih baik. "Ya menjalani saja. Kalau ditanya resolusi apa, resolusi lebih ke pribadi saja. Pengin jadi pribadi yang lebih baik. Nanti kan mudah-mudahan akan mengikuti semuanya," kata Gisel.

Gisel sempat kilas balik segala permasalahannya di tahun 2019 ini, mulai dari perceraian hingga video syur yang mirip dengannya. Atas permasalahan yang menimpanya itu, Gisel mengungkap akan berusaha menjadi pribadi lebih baik.

"Karena kan dari kemarin-kemarin banyak up and down, semuanya, ada kejadian yang tidak disangka-sangkalah, ada yang memang atas keputusan yang dibuat," lanjut Gisel. "Jadi ya tahun ini waktunya untuk bangkit untuk bisa jadi pribadi yang lebih baik."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait