Agnez Mo Boyong Keluarga Liburan di Bali, Sewa Vila Mewah Seharga Rp 40 Juta Per Malam?
Instagram/agnezmo
Selebriti

Agnez Mo menghabiskan penghujung tahun 2019 dengan liburan dan merayakan Natal bersama keluarga besar di salah satu vila mewah yang terletak di Nusa Dua, Bali.

WowKeren - Agnes Monica atau sekarang lebih dikenal sebagai Agnez Mo tengah menghabiskan liburan di Bali. Penyanyi cantik itu terlihat menikmati berbagai jenis wisata di Pulau Dewata sejak beberapa hari terakhir. Ia juga sempat menggelar makan malam Natal bersama keluarganya di salah satu vila private di Nusa Dua, Bali.

Agenda liburan Agnez pun menjadi bahasan yang cukup menarik di kalangan fans karena kabarnya menghabiskan biaya yang tak sedikit. Akun fanbase @agnezmostyle mengabarkan bahwa Agnez merogoh kocek cukup dalam untuk penginapan. Agnez sendiri menginap di sebuah vila mewah Sofitel Bali Nusa Dua.

Agnez Mo Boyong Keluarga Liburan di Bali, Sewa Vila Mewah Seharga Rp 40 Juta Per Malam?

Instagram

Awalnya akun ini mengabarkan bahwa biaya sewa per malam untuk satu kamal hotel di Sofitel Bali Nusa Dua adalah berkisar antara Rp 2,9 juta hingga Rp 12 juta. Kemudian informasi ini disempurnakan oleh fans lain yang membeberkan biaya sewa per malam untuk vila private yang disewa Agnez.


Tak main-main, kabarnya biaya sewa vila di Sofitel Bali Nusa Dua mencapai Rp 40 juta per malam. "40jt permalam min.. dia ambil yg Villa ! (emoji) Sangat special," ujar fans tersebut. Komentar ini pun disambut oleh netter-netter lain. "Thx infonya (emoji hati)," tulis akun @agnezmostyle. "God... 40 juta lumayan buat muter usaha (emoji)," sambung yang lain.

Agnez Mo Boyong Keluarga Liburan di Bali, Sewa Vila Mewah Seharga Rp 40 Juta Per Malam?

Instagram

Belum diketahui pasti tentang kisaran biaya yang dikeluarkan oleh Agnez untuk liburannya bersama keluarga di Bali ini. Tetapi banyak fans yang sangat terpukau membayangkan kisaran rupiah yang harus dirogoh oleh pelantun "Nanana" tersebut untuk sekali liburan. Mereka pun kembali menyinggung soal betapa kayanya seorang Agnez Mo.

"Jiwa miskinku meronta2 (emoji)," ujar netter. "Wahh...min...wah...bs 1M lebih donk...tp bagi kesayangan kita(agnezmo) moment berkumpul,bertemu,dan bersama merayakan hr rayanya...sangat langka dan berkesan t bs di bayangkan juga di ukur dg uang...jd...ya...nikmat banget kesannya...smg selalu sehat ya ...agnezmo jg semuanya, admin dan kita semua tentunya," lanjut lainnya. "Sultan mah bebas (emoji)," tutur netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru