Meggy Wulandari Cerita Awal Mula Mau Nikahi Kiwil Hingga Kesulitan Jadi Istri Kedua
Selebriti

Kiwil menikah dengan Meggy Wulandari saat ia masih memiliki istri. Namun Meggy mengaku tak tahu bahwa Kiwil merupakan seorang pria beristri saat ia menikahinya.

WowKeren - Rumah tangga Kiwil memang tak lepas dari kontroversi lantaran ia melakukan poligami. Seperti diketahui, Kiwil menikahi wanita bernama Rochimah pada tahun 1998 silam, hingga dikaruniai empat orang anak.

Namun Kiwil juga memutuskan untuk menikah dengan Meggy Wulandari di tahun 2003 lalu, meski masih menjadi suami Rochimah. Tak ayal, Meggy sering kali dituding sebagai wanita perebut suami orang alias pelakor. Akan tetapi. Meggy sudah berkali-kali menegaskan bahwa ia tak tahu Kiwil sudah berkeluarga saat menikahinya.

Kali ini, Meggy mengunggah sebuah foto bersama kedua anaknya melalui Instagram pada Selasa (31/12). Menyertai postingan tersebut, Meggy juga menceritakan bahwa ia dijodohkan seseorang dengan Kiwil yang kala itu mengaku masih single. Meggy pun mengaku enggan menikahi Kiwil jika ia tahu kebenarannya.


"Ada salah satu yg tau kisah kami tp sdh almarhum beliau yg jodoh2 in juga dan kasi tau ke sy klo Kiwil masih bujang dan itulah yg sy tau smp melamar ke ibu sy pun status bilang bujang pacaran 3 bulan nikah semua dirancang cantik oleh suamiku yg hebat itu.." cerita Meggy. "Aku msi muda dan ada karir baru lulus juga Kuliah juga klo tau suami rohimah yg aku nikahi gaa mauuu pastinyaa msi byk laki2 tampan bujangan mapan yg lainnyaaaa.. secara akal sehat klopun mau jd istri kedua pasti milih laki2 yg mapan secara materi bisa fasilitasi apa saja.. tp sy smp detik ini berjuang utk soal apapun dgn suami jd mba bisa jabarkan sendiri yaaaa.."

Lebih lanjut, Meggy juga mengungkapkan kesulitan dan perjuangannya setelah menjadi istri kedua Kiwil. Menurut Meggy, menjadi istri kedua Kiwil tak semudah anggapan publik, lantaran ia tetap harus bekerja sembari merawat kedua buah hatinya. Apalagi Meggy juga harus menerima tudingan sebagai pelakor yang mengganggu rumah tangga Kiwil dengan Rochimah.

"Istri kedua jaman now byk yg kerja keras utk bantu rmh tangga.. krn sadar suaminya ada istri pertama yg mungkin bener2 di rmh sbg ibu rmh tangga siapa yg ga mau di rmh urus anak2 saja dan suami.. tp ga bisa bagi istri kedua.. rata2 istri kedua mereka kerja dan pny hasil," ungkap Meggy. "Kita korbankan kerja bawa anak meeting bw anak klo ada job syuting anak titip ibu semua demi kehidupan yg layak dan mapan bersama suami yg mana disebut suami orang dan GELAR Kami adalah 'PELAKOR'. Kasian bgt miris yahhh pdhal istri kedua itu ga semuanyaa serba enak sebagian menikah krn mau hidup enak utk strata ekonomi yg lbh baik sebagian lg jd istri kedua bener2 krn keadaan yg tdk bisa di rencanakan spt sayaa ini."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru