Maia Estianty Pajang Foto Liburan Bareng Suami Justru Bikin Sandra Dewi Ngakak, Kok Bisa?
Instagram
Selebriti

Maia Estianty mengabarkan sudah tiba di Tokyo, Jepang bersama suaminya, Irwan Mussry untuk liburan Tahun Baru. Postingan Maia ini langsung ramai dikomentari netizen, tak terkecuali Sandra Dewi.

WowKeren - Maia Estianty dan sang suami, Irwan Mussry sempat dinner bareng ketiga anaknya sebelum berangkat liburan akhir tahun. Seperti diketahui, Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani akan merayakan malam Tahun Baru bersama sang ayah, Ahmad Dhani yang baru bebas dari penjara pada Senin (30/12) kemarin.

Usai dinner bareng Al El Dul, Maia dan Irwan langsung menuju Tokyo, Jepang. Melalui postingan Instagram, Maia juga sempat memamerkan momen bersama Irwan sudah berada di dalam pesawat. "Bye bye Indonesia... Kita mau honeymoon dulu ya... Happy New Year buat semua TTM (Teman Teman Medsos) ku...." tulis Maia.

Tepat pada hari ini, Selasa (31/12), Maia mengabarkan sudah tiba di Tokyo. "Hahahahaha.... mendarat, pagi2 langsung muter2 Tokyo... ama suamiku... @irwanmussry #tokyosky #maiaestianty #irwanmussry #irwanmaiajourney," tulis Maia.

Menariknya foto yang diunggah Maia nampak tak biasa. Ia dan Irwan terlihat muncul dari sebuah pintu berwarna hitam langsung memuju jalanan kota Tokyo. Dalam fotonya, juri "Indonesian Idol" itu tampak semringah menarik Irwan dari hoodie jaket yang dikenakan.


Sandra dewi

Instagram

Postingan Maia ternyata membuat aktris cantik Sandra Dewi tertawa terbahak. "Hahahhaahaahhahahahaha!!!!" tulis Sandra.

Selain Sandra, netizen juga ramai memuji foto kocak Maia dan Irwan. Mereka juga tak lupa mengucapkan selamat liburan untuk pasangan yang menikah pada 29 Oktober 2018 itu.

"Keren bun expresinya @irwanmussry @maiaestiantyreal," tulis akun @dinda***. "@maiaestiantyreal love it pacarannnn teyusssssssssss," sambung akun @aisyah***. "Bisa terbang yaa bunda???bahagia dunia akhirat ya bun," sahut akun @yuliana***. "Auwwww.. ada ajaa bundaa aghh.. happy happy always y.. happy new year bunda dan pak irwan," kata akun @dian***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru