KBS Gayo Daechukje 2019: Wajah Jengkel Suga BTS Dipaksa V Dansa Bareng
Selebriti

Suga dan V BTS menyedot perhatian para penggemar lantaran interaksi mereka yang super menggemaskan selama lagu pembukaan KBS Gayo Daechukje 2019 baru-baru ini.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) turut meramaikan KBS Gayo Daechukje 2019 yang dilangsungkan pada 27 Desember. Suga dan V menyedot perhatian para penggemar lantaran interaksi mereka yang super menggemaskan.

KBS Gayo Daechukje 2019 dibuka oleh penyanyi trot Song Gain yang memperkenalkan para pengisi acara melalui lagunya. RM (Rap Monster) dan kawan-kawan yang berdiri di depan terlihat bergoyang mengikuti irama lagu.

Itu dimulai ketika V memegang tangan Jimin BTS yang berdiri di belakangnya dan mulai menari. Namun, V tidak puas hanya berdansa dengan Jimin, jadi ia mengajak Suga yang terlihat diam saja di sebelahnya.

Awalnya Suga melayani V dengan menurutinya berdansa. Namun pemilik nama Min Yoongi itu akhirnya berhenti karena ia merasa jengkel dengan tariannya.


Yang menjadi sorotan penggemar adalah ekspresi wajah Suga ketika berusaha menolak ajakan V. Suga benar-benar mengerutkan wajahnya dan mendorong V ke samping. Sedangkan V justru terus memaksa Suga untuk berdansa dengannya.

KBS Gayo Daechukje 2019: Wajah Jengkel Suga BTS Ogah Diajak Dansa V Curi Perhatian

Source: Twitter

Ekspresi wajah Suga cukup untuk menggerakkan hati para penggemar. V juga sangat imut ketika ia tersenyum sambil menjahili hyung-nya itu.

"Min Yoongi menggemaskan sekali," komentar penggemar. "Dia tidak mau tapi V terus memaksanya, hahaha," tambah penggemar. "Lihat wajahnya kenapa begitu menggemaskan," sahut yang lain. "Yoongi swag tapi sebenarnya sangat menggemaskan," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS tidak akan tampil di MBC Gayo Daejejeon 2019 yang diadakan pada 31 Desember. Mereka diundang mengisi acara Dick Clark's New Year's Rockin' Eve bersama Ryan Seacrest di Times Square, New York.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel