Billy Davidson Lamar Sang Kekasih di Tengah Hamparan Salju, So Sweet!
Selebriti

Billy Davidson dan sang kekasih, Patricia Devina Dextra, tengah menghabiskan libur tahun baru di Zermatt, Switzerland. Kesempatan tersebut rupanya tak disia-siakan Billy untuk melamar sang kekasih.

WowKeren - Usai putus dari Audi Marissa, Billy Davidson diketahui telah move on pada perempuan cantik bernama Patricia Devina Dextra. Keduanya mulai go public awal 2017 silam. Jelang 3 tahun usia hubungan mereka, Billy mengabarkan telah melamar sang pujaan hati.

Momen spesial tersebut dibagikan Billy melalui sebuah unggahan di akun Instagram miliknya. Dalam foto-foto yang dibagikan, tampak Billy berlutut di tengah hamparan salju. Billy dan Patricia rupanya tengah menikmati liburan akhir tahun di Zermatt, Switzerland.

"Menutup 2019 saya dengan salah satu momen paling bahagia dalam hidup saya. Dia bilang 'ya!' 2019 adalah tahun yang luar biasa dan indah, saya sangat bersyukur," tulis David dalam bahasa Inggris pada Selasa (31/12). "Alhamdulillah telah mengirim saya mitra seumur hidup untuk menjadi tua dengan Anda, mencintai Anda sekarang, mencintaimu besok, dan mencintaimu selamanya."


Caption di Unggahan Billy Davidson

Instagram

Unggahan Billy tersebut langsung banjir ucapan selamat dari rekan-rekan artisnya. "Congraattssss kakkkkk," komentar Faby Marcelia. "AKHIRNYAAA!!! YAYYYYY," sahut Marsha Aruan. "Woooooowwww!!! Congratsssss billy!!" tulis Ryana Dea.

"Congrats my man," balas Andrew Andika. "WHOA happy for youu guys!!" komentar Randy Martin. "Congrats!!!" sahut Kevin Julio.

"Congrats kaliaaannnn," komentar Gracia Indri. "OMGGGGG CONGRATSS BIL!!! gila ikut happy bgt liatnya," sahut Febby Rastanty. "Whaaaa akhirnyaaaaaaaaaaaaaa!! Uhuy congratsssss biiiiil," tulis Syahnaz Sadiqah.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait