Ayu Azhari Ungkap Hal Mengejutkan Soal Ibra, Bela Medina Zein Tak Berkaitan
Instagram
Selebriti

Ayu Azhari menyempatkan waktu untuk menjenguk Ibra Azhari dan Medina Zein yang terjerat kasus narkoba. Ia juga mengungkap kondisi Ibra yang mengalami syok dan terus merasa bersalah.

WowKeren - Keluarga Ayu Azhari menghebohkan publik dengan kasus narkoba baru-baru ini. Adik Ayu, Ibra Azhari dan ipar mereka, Medina Zein telah diamankan polisi karena dugaan penyalahgunaan nakorba. Ayu pun mengaku prihatin atas musibah yang menimpa adik serta iparnya.

Dalam kasus yang menjerat keluarganya, Ayu membela Medina. Ia mengungkap kasus Medina tidak berkaitan dengan Ibra.

"Terima kasih dapet kesempatan keluarga boleh nengok," kata Ayu Azhari saat ditemui di Mapolda Metro Jaya pada Selasa (31/12) seperti dilansir dari DetikHot. "Ya dukunganlah support. Bahwa Medina sebetulnya nggak terlibat dia ada masalah sendiri."

Ayu juga mengungkap kondisi terkini Medina Zein saat datang menjenguk. Ia menyebut kondisi adik iparnya baik-baik saja.

"Saya nggak tahu secara pribadi, tapi kalau dilihat di dalam dia baik, nggak ada apa-apa dan kooperatif," ujar Ayu. "Saya datang sebagai keluarga dan turut mendukung dan turut prihatin. Saya support dia biar nggak down ya."

Tak hanya itu, Ayu menceritakan pertemuannya dengan Ibra. Menurut keterangan Ayu, sang adik malu karena menggunakan barang haram itu lagi.

"Udahlah kalau Ibra minta maaf sama saya," ungkap Ayu. "Karena terakhir itu dia bilang dia udah nggak pakai, udah sembuh, tahu-tahu ada kejadian begini jadi dia juga malu kelihatannya."


Ayu memberi semangat pada Ibra agar kondisinya tak menurun. Pemain sinetron "Putri Duyung" ini juga tak lupa memberi dukungan pada Medina.

"Jadi ya karena supaya dia nggak down, saya datang men-support," kata Ayu. "Apalagi ada Medina istri adik saya yang paling kecil, saya kenal lewat Instagram gitu ya, saya support saja namanya keluarga."

Ayu menyebut Ibra merasa syok. Saat ini yang dibutuhkan oleh Ibra adalah dukungan dari orang-orang sekitar agar tak terus dihantui rasa bersalah.

"Saya juga nggak mau mengkondisikan orang untuk merasa bersalah terus menerus, dia juga dalam kondisi syok, adik saya juga dalam kondisi syok" ujar Ayu. "Jadi kita datang untuk mendukung supaya dia semua merasa tidak sendirian."

"Ya apalagi yang sudah berkali-kali, Ibra khususnya yang merasa sudah dibuang dari keluarga. Jadi kasihan juga ya sebagai adik saya support dia," ungkap Ayu.

Perempuan berusia 50 tahun ini mengungkap informasi mengejutkan soal Ibra. Ternyata Ibra seringkali merasa dibuang keluarganya.

"Ya apalagi yang sudah berkali-kali, Ibra khususnya yang merasa sudah dibuang dari keluarga," kata Ayu. "Jadi kasihan juga ya sebagai adik saya support dia."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait