Resolusi Anya Geraldine untuk Tahun 2020 Gak Jauh-jauh dari Rebahan
Selebriti

Anya Geraldine membagikan resolusinya tahun depan jelang akhir tahun 2019. Selain itu, Anya juga menanyakan resolusi 2020 warganet yang ternyata hampir mirip dengan miliknya.

WowKeren - Anya Geraldine mencuri banyak perhatian setelah mengaku jarang mandi. Selain jarang mandi, Anya rupanya juga memiliki kebiasaan yang sama dengan para warganet pada umumnya. Kebiasaan itu yakni mager (malas gerak), pesan makanan di aplikasi ojek online, mengeluh, serta rebahan.

Kebiasaan tersebut rupanya ingin diubah Anya pada tahun 2020 mendatang. Jelang akhir tahun 2019, Anya membagikan fotonya sedang rebahan di atas kasur. Pada keterangan unggahannya, Anya mengaku tak ingin rebahan menjadi kebiasaan nomor satunya pada tahun 2020 mendatang.


"Semoga di 2020 rebahan tidak lagi menjadi hobiku yang nomor satu," tulis Anya pada Selasa (31/12). "Resolusi kamu apa?"

Menjawab pertanyaan Anya soal resolusi mereka tahun depan, warganet ternyata menginginkan hal serupa. Selain itu, warganet juga mendoakan agar Anya segera menemukan "teman" rebahan. Dalam hal ini, warganet mengaitkannya dengan harapan Anya untuk segera menikah.

"Resolusiku kalo rebahan udah halal sama yg nemenin," komentar akun @k***hita. "Tak doain Anya dapet temen rebahan alias ceoet Nika haha kasian bubukny malem trus," sahut akun @a***danayas. "@a***danayas amin ya allah," balas Anya.

"Semoga 2020 anya ga males mandi lagi," balas akun @x***krn. "Semoga anya cepat di halalin," komentar akun @k***rbaiik. "Hahaha semoga tercapai kak," sahut akun @s***ro_karamoy.

Sebelumnya, Anya memang sempat curhat bahwa dirinya kesepian dan butuh suami untuk teman tidur. Cuitan Anya tersebut langsung ramai dikomentari ribuan warganet yang sama-sama mengaku kesepian.

"Kayaknya gue udah ada di fase butuh suami karena butuh temen tidur biar gak begadang mulu," tulis Anya beberapa waktu lalu. "Apaansi nih baru 9 menit yg komen ribuan orang kesepian ya, sama dong."

You can share this post!

Related Posts