Isyana Sarasvati Pajang Foto Lawas Saat 'Ditembak' Tunangan 12 Tahun Lalu, Masih Pakai Seragam SMP!
Selebriti

Isyana Sarasvati akhirnya menceritakan perjalanan cintanya bareng pria bernama Rayhan Maditra sejak keduanya masih duduk di bangku SMP. Penasaran seperti apa?

WowKeren - Isyana Sarasvati sukses mengejutkan publik saat meresmikan hubungannya dengan sang kekasih, Rayhan Maditra, ke jenjang pertunangan. Yang lebih mengejutkan lagi, tak banyak yang tahu apabila Isyana dan Rayhan telah menjalani hubungan selama 12 tahun.

Menutup tahun 2019, Isyana akhirnya menceritakan kisah cintanya dengan Rayhan sambil membagikan foto lawas saat "ditembak". Dalam foto unggahannya, tampak Isyana dan Rayhan masih berumur belasan tahun dengan seragam SMP. Kala itu, Isyana mengaku hanya terbahak-bahak untuk menutupi rasa gugupnya serta tak langsung menerima pernyataan cinta Rayhan.

"Pasti dari foto ini yang dia ingat hanya tawa terbahak-bahakku, padahal kenyataannya aku mencoba menutupi ketremoran (yaiyalah pertama kali ditembak cuy, emang nih si mako sa ae)," tulis Isyana pada Selasa (31/12). "Tapi itulah indahnya kisah kasih di sekolah, ea. Meskipun aku ga langsung menerimanya, tapi disaat itulah petualangan kami dimulai.."

Sama seperti pasangan pada umumnya, hubungan Isyana dan Rayhan juga mengalami pasang surut. Sukses melewati proses tersebut membuat Isyana dan Rayhan menjadi manusia yang lebih baik lagi.

"Singkat cerita, pastinya sama seperti hubungan pada umumnya, kami melewati senang, sedih, datang, pergi, kembali lagi HAHA, jatuh, bangkit, tertawa, menangis, canggung, nyaman, dan lain halnya bersama-sama," lanjut Isyana. "Sebuah lika-liku perjalanan yang tidak mudah kami tembus, tapi dari petulangan ini kami betul-betul belajar banyak makna kehidupan, proses evolusi yang mendorong kami untuk terus belajar menjadi manusia yang lebih baik dari hari sebelumnya."


Isyana juga membagikan kiat agar hubungan dapat berlangsung langgeng, yakni menerima bahwa semua manusia diciptakan berbeda. Selain itu, rasa syukur dan lapang dada pun sangat diperlukan saat berada di kondisi bahagia maupun duka.

Postingan Isyana Sarasvati

Instagram

"Aku pun percaya setiap pasangan memiliki kisah dan jalannya masing-masing yang tidak bisa dibandingkan," imbuh pelantun "Tetap Dalam Jiwa" tersebut. "Tapi bagiku disaat kita bisa menerima bahwa setiap manusia dilahirkan dalam perbedaan, disitulah tumbuh perjuangan untuk saling melengkapi."

"Tanamkan rasa syukur diatas kebahagian yang datang," sambungnya. "Lapangkan dada disaat masalah menerpa. (cakeppph)."

Menutup tulisan panjangnya, Isyana berterima kasih pada sang tunangan atas segala yang telah mereka lewati. Isyana pun mengaku siap menghadapi perjalanan panjang yang akan dilewatinya bersama Rayhan kelak.

"Terima kasih telah melewati pasang surut kehidupan bersamaku. Perjalanan masih sangat panjang," pungkas Isyana. "Tapi aku berharap kita akan terus melukis warna-warna kehidupan bersama sampai hanya nama yang tersisa di dunia. Akhir kata, Terima kasih '27.11.07' telah menuntun kami sampai hari ini."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait