Meriahkan Gempita 2020, Ariel Ungkap Resolusi 2020 NOAH
wowkeren/fernando
Musik
Gempita Tahun Baru 2020

Selama tampil di atas panggung Gempita 2020 di Pantai Karnaval Ancol, Ariel memunjukkan sikap janggal. Ia seringkali menoleh ke arah belakang panggung, ada apa?

WowKeren - NOAH menjadi salah satu penampil dalam festival pergantian tahun Gempita 2020 yang berlangsung di Pantai Karnaval Ancol, Selasa (31/12). Meski ditemani hujan deras, grup band yang digawangi Ariel itu tetap tampil maksimal.

"Kebetulan hujan enggak gede, jadi masih oke lah," ungkap Ariel saat ditemui WowKeren di sela acara. "Cuma lantai panggung licin jadi mungkin gerakannya agak susah. Jadi agak kaku jadinya."


Selama tampil di atas panggung, Ariel mengaku takut terjatuh. Karena itu, ia selalu melihat ke arah belakang.

"Lumayan (takut jatuh), makanya gue sering lihat ke belakang," lanjut Ariel. "Ya panggungnya kan mengkilap nih licin."

Dalam aksinya, NOAH membawakan 11 lagu. Sebagian lagu tersebut adalah kolaborasi dari band lain seperti Geisha, Armada, Setia Band dan D'Masiv.

"Kemarin kita persiapan satu minggu lebih, ada yang diaransemen ulang, ada yang kolaborasi. Persiapannya lebih ke hari-H kita tahu pasti hujan," terang Ariel. "Ada 11 lagu, yang spesial ada kolaborasi. Hampir semua kita aransemen ulang walaupun beda dikit sih."

"Sesuai dengan temanya habis tahun baru kita tukeran lagu sama lima band ini. Jadi bawain lagu band lain itu menarik," tambah Ariel. "Kita cuma dikirimin lagunya abis itu kita aransemen ya sudah."

Diakui Lukman tidak ada kesulitan yang berarti saat tampil. "Enggak ada sih memang sudah tahu lagunya begitu dikasih lagunya jalanin saja," timpal NOAH.

Di tahun 2020 ini, NOAH juga memiliki resolusi. Ariel mengaku jika bandnya akan disibukkan dengan promosi album terbarunya.

"Kita kan bulan 8 launching album, jadi tahun ini masih sibuk promosi album," ujar mantan kekasih Luna Maya itu. "Jadi itu aja yang dikerjain."

Lantas, apa alasan NOAH masih tampil saat perayaan tahun baru? Rupanya hal ini sengaja dilakukan demi promosi lagu terbaru mereka.

"Karena lagi suasana promosi. Dua tahun lalu kita enggak ambil, setahun lalu ambil karena sudah setahun enggak main," tambah Ariel. "Jadi tahun lalu kita ambil, tahun ini karena kebutuhan promo lagu baru. Kita bawain tiga lagu baru itu aja sih alasannya sebenernya."

(wk/diah)

You can share this post!