Rumah Nikita Mirzani Ikut Kebanjiran, Nasib Sopir Pribadi Miris
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Meski rumahnya kebanjiran, Nikita tetap memberikan semangatnya. Ia berharap agar warga bersabar atas musibah banjir yang terjadi di Jakarta dan sekitarnya.

WowKeren - Awal tahun 2020 dihiasi duka dari warga Jakarta dan sekitarnya. Hujan deras yang terus menerus membuat sejumlah titik daerah mengalami banjir. Hal yang sama juga dialami oleh artis cantik Nikita Mirzani.

Lewat akun Instagram miliknya, Nikita bahkan sempat menautkan akun Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Meski kebanjiran, mantan kekasih Samuel Rizal itu merasa beruntung lantaran tidak ada ular.

"Best view 2020. Tapi pak jakarta kelelep @aniesbaswedan," protes Nikita seraya mengunggah foto anak-anaknya. "Rumah saya smp kemasukan air. Untung uler ga pada berenang."

Protes Nikita tidak sampai di situ. Lewat unggahan Insta Story, ia kembali mencurahkan isi hatinya.

Berada di lantai dua, Nikita memperlihatkan kondisi sekitar rumahnya yang tergenang air. genangan air bahkan sudah mencapai batas pagar rumah tetangganya.

Nikita Mirzani Kebanjiran

InstaStory


Di unggahan berikutnya, Nikita bahkan mengungkap kondisi rumah kontrakan sang sopir pribadi, Nunung. Sejak semalaman sopir Nikita belum bisa tidur gara-gara banjir.

"Pak @aniesbaswedan gimana ini nasib supir saya pak nunung. Dr semalem ga tidur itu. Kelelep banjir kontrakannya. Kasihan pak anies," tulis Nikita. "Pak nunung itu udh tua. Mana giginya ompong lagi. Lelah dia airnya ga surut2 duh alemong pingsan itu aki2."

Nikita Mirzani Kebanjiran

InstaStory

Meski kebanjiran, Nikita tetap memberikan semangatnya. Ia berharap agar warga bersabar atas musibah yang terjadi.

"Ya allah hentikanlah hujan malam ini. Sudah banyak rumah yang tenggelam. Teruntuk sodara onlineku yg terkena banjir kalian harus bersabar," ungkap Nikita. "Apalagi coba yg hrs gue blng selain sabar?! Kasian pak nunung supir gue ga tidur2 krn air di dkt rumah gue ga surut2."

"Pokoknya kalian semua harus sabar yah. Gue tau pasti pada kedinginan di luar," tambah Nikita menambahkan emoji menangis. "Mudah2an cuma smp mlm ini aka hujannya. sk udh ga ada ujan lagi. Biar di keringin sama matahari. Amin yrb."

Sementara itu, hingga kini hujan masih menyelimuti Jakarta dan sekitarnya. Arus listrik beberapa perumahan warga pun sengaja dipadamkan demi keselamatan.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait