Gaya Cetar Yuni Shara Saat Kebanjiran Jadi Trending, Ternyata Sempat Kesetrum Juga
Selebriti

Yuni Shara menjadi salah satu korban banjir Jakarta. Rumahnya yang terletak di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan tergenang air bak kolam hingga di atas mata kaki.

WowKeren - Menyambut tahun baru 2020, Jakarta hingga Bekasi diguyur hujan deras hingga terendam banjir. Sebagian bahkan menyebut banjir tahun ini sebagai yang terburuk dalam beberapa tahun terakhir.

Yuni Shara menjadi salah satu korban banjir. Rumahnya yang terletak di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan tergenang air hingga di atas mata kaki.

Melalui Instagram pribadinya, Yuni menunjukkan kondisi rumahnya bak kolam renang. Menariknya, kakak dari Krisdayanti ini justru mengunggah foto kece di tengah banjir.

Penyanyi berusia 47 tahun tersebut memakai kaus motif blaster biru putih yang dipadukan dengan hot pants jeans. Tak hanya itu, ia juga melengkapi penampilannya dengan memakai sepatu boots branded dari Burberry yang berharga jutaan.

"Alhamdulillah.. Thank you 2019 Welcome 2020," tulisnya menyertai postingan pada 1 Januari 2020.

Photo-INFO

Instagram


Yuni juga sempat menunjukkan kondisi rumahnya melalui video Instagram Story. "Pantulan air yang ada di bawah alias banjir," bunyi keterangan videonya.

Postingan Yuni tersebut sontak menarik perhatian netizen hingga sempat menjadi trending di Twitter. Netizen mengaku salut dengan gaya santuy Yuni ketika menghadapi banjir.

Sejumlah rekan artis pun tak ketinggalan memberikan komentar di postingan Yuni. Dari kolom komentar juga diketahui bahwa Yuni sempat kesetrum saat banjir melanda. "Sudah kesetrum tadi," ucap Yuni membalas cuitan netizen.

Ya Allah Bunda @yunishara36 sayang..smg Allah selalu lindungi .Bismillah," kata Dewi Yull. "Hati2 bundaaaaa.ya Allah semoga cepat surut semua banjir di Jakarta," sahut Rossa.

"Masya Allah ujian awal tahun, abis ini banjir berkah ya bun amiiin amiiin," timpal Melly Goeslaw. "Net sabar yooo semoga cpt surut ya Allah ...sabar juga buat sodara2 yg tertimba musibah banjir," tambah Iis Dahlia dan masih banyak lagi.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru