SBS Drama Awards 2019: Kemenangan Suzy Dikritik Gara-Gara Kalahkan Jang Nara Cs
Naver
TV
Drama-Entertainment Awards 2019

Lewat perannya dalam drama 'Vagabond', Suzy berhasil membawa pulang penghargaan Top Excellence Award in Miniseries (Female) mengalahkan Jang Nara hingga Kim Sun Ah.

WowKeren - SBS Drama Awards 2019 sudah selesai digelar pada Selasa (31/12). Sederet aktor dan aktris yang menghibur penonton lewat drama SBS setahun terakhir pun ikut ambil bagian dalam ajang penghargaan tersebut.

Salah satunya adalah Suzy. Lewat perannya dalam drama "Vagabond", idol kelahiran tahun 1994 itu berhasil membawa pulang penghargaan Top Excellence Award in Miniseries (Female).


Kemenangan Suzy ini pun langsung menjadi perbincangan netizen Korea Selatan. Namun banyak yang memberikan kritikan habis-habisan karena menganggap Suzy tak layak meraih penghargaan tersebut bahkan sampai mengalahkan Jang Nara hingga Kim Sun Ah.

"Penghargaan Top Excellence bahkan ketika dia tidak bisa berakting. Kalau aku jadi dia, aku pasti akan merasa malu dan menolak penghargaan itu."

"Maksudku, akting Suzy memang berkembang dibanding dramanya sebelumnya tapi dia tidak berakting lebih bagus dari Jang Nara atau Kim Sun Ah. Rating penontonnya juga lebih rendah dari 'VIP'. Jadi dia bukan teratas dalam hal akting atau rating penonton dan malah menang Top Excellence. Sia-sia."

"SBS memberikan penghargaan acak 'Producer Award' karena mereka butuh memberikan Suzy satu tapi tidak bisa memberikan penghargaan yang sama dengan Jang Nara. Bukankah ini aneh bagi semua orang kalau Suzy mengalahkan nominasi Top Excellence dan menang?"

"Apa Suzy benar-benar berakting lebih baik ketimbang Jang Nara dan Kim Sun Ah sehingga pantas meraih penghargaan akting Top Excellence? Rating 'VIP' lebih bagus dari 'Vagabond' dan akting Kim Sun Ah luar biasa bagus. Penghargaan ini tidak masuk akal. Ini penghargaan popularitas bukan Top Excellence."

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts