Korban Banjir Jakarta, Begini Nasib Evi Masamba dan Bayinya
Instagram/evi_masamba_real
Selebriti

Evi Masamba mengabarkan kalau air juga masuk dan menggenangi rumahnya pada 1 Januari. Meski jadi korban, Evi berusaha tegar dan menganggap ini merupakan ujian dari Allah SWT.

WowKeren - Evi Masamba menjadi salah satu artis yang jadi korban banjir. 1 Januari, Evi mengunggah video kondisi rumahnya yang kemasukan air akibat banjir di kawasan Jakarta dan sekitarnya.

Dalam video, tampak rumah Evi berantakan dan air menggenang setinggi kaki orang dewasa. Sementara itu, sosok bayi diduga anak Evi, Putri Meyshyla, tampak tidur di ayunan.

"Ya allah 😭 musibah di tgl 1 januari 2020 Jam 4 subuh Rumahku terendam banjir," keluh Evi. Ia lalu mengunggah video lain yang tak kalah miris.

Rupanya volume air meningkat hingga rumah Evi terendam. Namun ia tetap mencoba tegar menghadapi musibah banjir tersebut.


"Tadi cuma sekaki, sekarang sudah selutut," kata Evi. "Sudah mau naik ke springbed aku. Astagfirullah."

Evi menambahkan kalau ini ibarat ujian Allah dan mengambil hikmah dari semuanya. "Insyaallah ada hikmah di balik semua ujian karna ALLAH itu adil 🙏😊 #evimasamba," kata Evi.

Disisi lain, Evi juga mengunggah video derasnya banjir di sekitar rumahnya. "Tanggul belakang jebol. Seperti air bah," kata seorang pria.

Sejumlah netizen mengkhawatirkan kondisi Evi sekeluarga dan menyarankannya untuk mengungsi. "Mengungsi dululah Mbak Evi, kasihan baby-nya," kata netter. "Jaga kesehatan kak, semoga banjirnya segera surut," seru fans.

Untungnya Evi mengabarkan kalau banjir sudah surut. Kondisi bayi Evi juga baik-baik saja. "Alhamdulillah sudah surut. Alhamdulillah tinggal di bersihin lagi, capek say," kata Evi.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru