Foto Vanessa Angel Untuk Buku Nikah Akhirnya Terungkap, Kesetiaan Sang Suami Tuai Pujian
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Setelah buka-bukaan soal sosok pria yang menikahinya, kini satu per satu informasi lain tentang pernikahan Vanessa Angel dengan Bibi Ardiansyah akhirnya terungkap.

WowKeren - Pernikahan Vanessa Angel yang digelar 15 Desember 2019 mencuri perhatian karena dilakukan secara diam-diam. Saat itu beberapa orang terdekat Vanessa hanya membagikan sejumlah potret lokasi pernikahan. Vanessa sendiri baru mengungkapkan sosok pria yang menjadi suaminya pada Selasa (31/12).

Kini satu per satu informasi tentang pernikahan Vanessa pun terungkap. Akun gosip @lambeturah_official baru saja mengunggah foto Vanessa dan sang suami, Bibi Ardiansyah yang digunakan untuk buku nikah. Foto ini diunggah pada Kamis (2/1).

Vanessa tampil cantik sederhana dalam balutan baju putih. Aktris cantik itu terlihat tak banyak memakai make-up dalam foto tersebut. Begitu juga dengan Bibi yang juga mengenakan baju putih seperti Vanessa. Postingan ini kembali menuai berbagai komentar dari netter di media sosial.


Foto Vanessa Angel Untuk Buku Nikah Akhirnya Terungkap, Kesetiaan Sang Suami Tuai Pujian

Instagram

Banyak netter yang menyoroti sikap Bibi. Diketahui mendampingi sejak Vanessa diduga terlibat kasus prostitusi, kesetiaan Bibi banjir pujian dari netter. Mereka juga memuji pemilik nama asli Febri Ardiansyah itu sebagai sosok lelaki romantis karena bisa menerima Vanessa usai heboh skandal prostitusi awal tahun 2019 lalu.

"Asli sih, si cwo setia banget walaupun si cwe udah d terpa cobaan & ujian dalam hidup, fix romantis ini mah (emoji)," ujar netter. "Setahun yang lalu menjemput rezeki, awal tahun ini sudah dijemput jodoh," tulis netter. "Aamiin ,salut ama lakinya," celetuk lainnya. "Alhamdulilah sudah nikah..setidaknya dia menghindari zinah," tulis netter lain.

Sementara itu, awalnya pernikahan Vanessa sempat diremehkan di media sosial dan dianggap hanya untuk kepentingan konten YouTube. Tapi tudingan tersebut dibantah oleh manajer Vanessa. Kini sang artis sudah membuktikan bahwa tudingan yang diarahkan kepadanya hanya omong kosong belaka.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru