Rian D'Masiv Jadi Korban Banjir, Televisi Hingga Mobil Sampai Terendam Air
Selebriti

Rian D'Masiv ikut menjadi korban banjir Jakarta di awal tahun ini. Sejumlah barang berharga yang dimilikinya seperti televisi hingga mobil sampai terendam air.

WowKeren - Curah hujan deras yang mengguyur wilayah Provinsi DKI Jakarta dan sekitarnya dari akhir tahun 2019 hingga awal tahun 2020 telah menyebabkan banjir. Rian Ekky Pradipta atau yang dikenal dengan nama Rian D'Masiv turut menjadi salah satu korban banjir.

Rian juga telah membagikan video pilu terkait kondisi rumahnya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan yang tergenang air. Bahkan, ia juga sempat memamerkan fotonya saat menerobos banjir dengan memanggul tas.

Pelantun lagu "Apa Salahku" ini mengaku jika sejumlah barang berharga hingga perabot rumah tangganya dipastikan rusak akibat terendam banjir. Barang-barang yang rusak tersebut rupanya berasal dari lantai satu sehingga terlambat untuk diselamatkan dari terjangan banjir.

Rian mengatakan jika televisi, kulkas, hingga mobil yang dimilikinya telah terendam genangan air sehingga kemungkinan rusak atau membutuhkan perbaikan khusus. Tak hanya itu, semua peralatan kantor yang dimiliki lelaki kelahiran Yogyakarta ini juga tidak terselamatkan lantaran tidak luput dari air banjir.


"Kulkas dan (barang) lain-lain sih hanyut. Ada mobil, televisi yang di lantai 1 semua kerendam," kata Rian seperti dilansir oleh Suara pada Rabu (1/1). "Iya lantai satu kerendam semua, peralatan kantor juga kerendam semuanya."

Beruntung, penyanyi "Cinta Ini Membunuhku" masih dapat menyelamatkan sejumlah barang koleksinya. Rupanya, Rian berhasil menyelamatkan koleksi gitar, piringan hitam hingga jersey bola dari genangan air.

Ternyata, barang-barang favorit Rian yang sudah menjadi koleksinya selama ini diletakkan di lantai 2 sehingga aman dari adanya terjangan banjir. "Untungnya barang koleksi aman kayak gitar, piringan hitam, baju bola," ungkap pria usia 33 tahun ini.

Walaupun rumahnya sudah terendam banjir yang cukup parah, namun Rian dan keluarganya masih belum mengungsi ke tempat yang lebih aman. Ia mengungkapkan jika keberadaan anaknya yang masih bayi membuatnya tidak memungkinkan keluar rumah saat ini. Apalagi, anaknya tersebut juga sedang terkena demam tinggi sehingga ia terpaksa harus bertahan di dalam rumah.

"Ada (yang jaga), cuma kalau aku paksa keluar semua enggak mungkin juga. Soalnya ada bayi juga, mau keluar enggak ada perahu karet juga, kan, bingung," jelas Rian. "Anak saya juga lagi sakit demam tinggi yang anak kedua, baru kemarin dari dokter."

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait