Lagu Baru Hailee Steinfeld 'Wrong Direction' Jadi Sindiran untuk Niall Horan?
Musik

'Wrong Direction' menggambarkan bagaimana seorang wanita merasa frustrasi dan putus asa menjalani hubungan beracun dengan pasangannya, hingga pada akhirnya mereka tak bisa bersatu.

WowKeren - Si cantik Hailee Steinfeld membuka tahun 2020 dengan merilis lagu baru, "Wrong Direction". Sesuai dengan judulnya, karya terbaru aktris "Bumblebee" ini mengisahkan tentang cerita patah hati seorang wanita dalam sebuah hubungan.

Secara komposisi, "Wrong Direction" sendiri dikemas sebagai balada soulful dengan tempo lambat yang sukses membuat Hailee menonjolkan kualitas vokalnya. Sedangkan untuk liriknya sendiri, lagu ini menggambarkan bagaimana seorang wanita merasa frustrasi dan putus asa menjalani hubungan beracun dengan pasangannya, dan pada akhirnya mereka tak bisa bersatu karena berbeda arah.

Menariknya, sejumlah penggemar menduga bahwa lagu ini ditulis Hailee untuk sang mantan, Niall Horan. Tak hanya dari segi liriknya yang mendalam, spekulasi ini juga berembus lantaran kata "Direction" yang diduga merujuk pada grup Niall, One Direction.

"I don't hate you/ No, I couldn't if I wanted to/ I just hate all the hurt that you put me through/ And that I blame myself for letting / Did you know I already knew?" lantun Hailee.

"Every time u burned me down/ Don't know how/ For a moment/ It felt like heaven," nyanyinya di bagian chorus. "And it's so good wrenchin'/ Fallin' in the wrong direction."


"Kurasa (lagu) ini untuk Niall," celetuk salah satu penggemar. "Lagu ini tentang cinta, patah hati, dan kenangan. Hailee menyanyikannya untuk Niall," sambung yang lain. "Niall merilis Put A Litlle Love on Me dan Hailee merilis Wrong Direction, dan keduanya sangat emosional," tambah lainnya.

"Hanya karena lagu ini menggunakan kata 'direction', bukan berarti ini ditulis tentang Niall. Dengarkan saja lagu bagus ini," bantah yang lain. "Sejujurnya aku sangat menyukai Niall dan Hailee, biarkan mereka merilis musik tanpa perlu dihubung-hubungkan kecuali jika dikonfirmasi langsung," pungkas lainnya.

Sementara itu, Niall dan Hailee pertama kali dirumorkan berkencan saat keduanya terlihat hangout bersama di London awal tahun 2018 lalu. Bahkan Niall juga sempat menghadiri pesta ulang tahun kakak laki-laki Hailee, yaitu Griffin.

Keduanya juga sempat menghadiri konser Backstreet Boys di Planet Hollywood Resort and Casino beberapa bulan setelahnya. Keduanya juga pernah terlihat pergi ke sebuah klub malam yang cukup terkenal bernama XS Nightclub. Tak hanya itu, pasangan ini juga diketahui sempat liburan bersama beberapa kali.

Keduanya lantas dilaporkan mengakhiri hubungan mereka beberapa bulan lalu karena kesulitan untuk menemukan waktu satu sama lain. Niall dan Hailee disebut memilih untuk berteman saja.

Niall sendiri belum lama ini menuangkan kisah cintanya dalam single barunya, "Put A Little Love On Me". Musisi asal Irlandia tersebut secara terbuka menyebut kalau lagunya memang terinspirasi dari patah hati yang ia alami.

"Aku baru saja putus dan itu semua sangat nyata. Sangat mudah untuk duduk di depan piano, berbicara dan melihat apa yang terjadi," ungkapnya beberapa waktu lalu.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru