Rumah Terendam Banjir, Randy Pangalila Unggah Foto Romantis 'Ngungsi' Bareng Istri di Atas Genteng
Instagram/randpunk
Selebriti

Randy Pangalila membagikan momen kawasan rumahnya terendam banjir yang cukup tinggi hingga dirinya dan sang istri harus 'mengungsi' di atas genteng pada Rabu (01/01).

WowKeren - Awal tahun 2020, banjir menerjang Ibu Kota Jakarta dan wilayah sekitarnya. Kediaman sejumlah selebriti juga ikut terendam banjir yang cukup tinggi. Salah satu selebriti yang rumahnya menjadi korban banjir adalah Randy Pangalila. Hal itu diketahui dari postingan sang aktor di Instagram Story miliknya.

Randy mengabadikan beberapa momen saat dirinya menerjang banjir di sekitar kediamannya di kawasan Kemang Pratama, Bekasi. Pada Rabu (01/01), bintang film "Kucumbu Tubuh Indahku" itu mengabarkan bahwa banjir sudah tinggi dan merendam rumah serta mobilnya.

"Sudah parah sih. Lihat dong, mobil gue udah masuk, ya sudah lah ya. Oh well, mau diapain lagi. Yah semoga selamat yah semuanya yang kena," kata Randy dalam Instagram Story-nya, Rabu (01/01). Tapi ada satu lagi momen menarik yang dibagikan oleh Randy di tengah banjir di kediamannya.


Rumah Terendam, Randy Pangalila Romantis Bareng Istri \'Ngungsi\' di Atas Genteng Saat Banjir

Instagram

Randy rupanya mengajak sang istri, Chelsey Frank untuk "mengungsi" di atas genteng saat banjir. Dari foto yang diunggah Randy di Instagram Story, ia terlihat tengah duduk bersanding dengan sang istri di atas genteng. "Yang penting Romantis (emoji hati)," tulis Randy mengiringi foto itu.

Postingan ini pun mencuri perhatian usai dibagikan ulang oleh akun gosip @lambeturah_official, Kamis (02/01). Berbagai komentar diberikan oleh netter usai melihat postingan ini. Banyak yang menganggap bahwa potret Randy dan sang istri ini sangat romantis. "Romantis bagat (emoji)," tulis netter. "So sweett," tutur netter lain.

Di sisi lain, sejumlah netter prihatin melihat banjir di kawasan rumah Randy yang cukup tinggi. "Astaga banjirnya sampai ngerendam mobil (emoji). Jakarta..oh..jakarta," kata netter. "Kasian banjir nya sampe setinggi itu, mobil kerendem banjir (emoji)," tutur lainnya. "Ngeri banjirnya sampai seatap, mobil pada berenang," ujar netter lain simpati.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru