Jadi Anggota DPD DKI Jakarta, Tina Toon Bagikan Info Ini Untuk Bantu Evakuasi Korban Banjir
Instagram/tinatoon101
Selebriti

Tina Toon yang kini diketahui menjabat sebagai anggota DPD DKI Jakarta terlihat membagikan informasi penting untuk membantu evakuasi korban banjir di wilayahnya.

WowKeren - Tina Toon menjadi salah satu korban banjir yang terjadi di beberapa titik di Jakarta. Ketika banjir melanda, pemilik nama asli Agustina Hermanto ini sedang berada di kediaman neneknya di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara usai merayakan tahun baru semalam.

Meski air tak sampai masuk ke dalam rumah, namun Tina menjelaskan bahwa banjir ini menyebabkan ia tak bisa keluar rumah. "Ya jadi wilayah Oma terisolasi banjir, karena ini kita nggak bisa keluar tuh karena di luarnya gitu," ujar Tina Toon dilansir dari Detik.com, Rabu (1/1).

Kendati demikian, ia harus menggunakan perahu karet untuk bisa pergi ke suatu tempat. "Kalau mau jalan harus pakai perahu karet atau pakai mobil damkar atau apa cuma memang lagi dikerahkan ke tempat yang urgent dulu terutama yang ada lansia dan lain-lain," papar Tina.


Di sisi lain, mantan penyanyi cilik yang kini menjadi anggota DPD DKI Jakarta ini juga merasa khawatir dengan banjir yang melanda di wilayahnya. Kendati begitu, Tina membagikan informasi berupa nomor yang bisa dihubungi apabila seseorang membutuhkan bantuan untuk melakukan evakuasi.

Jadi Anggota DPD DKI Jakarta, Tina Toon Bagikan Info Ini Untuk Bantu Evakuasi Korban Banjir

Instagram

Tak tanggung-tanggung, Tina bahkan menuliskan nomornya apabila call center untuk bantuan evakuasi tak bisa dihubungi. "Untuk evakuasi dan keadaan darurat bisa ke call center 112 ya... kalau tidak terhubung juga bisa DM ke sini atau WA aku 0856-96756202... Di WA aja ya...Detail lokasi dan fotonya...Semoga bisa membantu dan kordinasi dengan dinas2 terkait," tulis Tina melalui unggahan Instagram Story-nya.

Tak ayal, postingan Tina ini akhirnya menyebar di media sosial dan dibagikan ulang oleh beberapa akun gosip di Instagram. Hingga aakhirnya banyak dari netter yang menanggapi hal ini dengan memberikan pujian untuk Tina yang dianggap patut dicontoh dan menjadi teladan bagi wakil rakyat yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait