Kim Soo Hyun Tinggalkan KeyEast, Gabung Agensi Baru 'Rekrut' Seo Ye Ji dan Kim Sae Ron
Selebriti

Selain Kim Soo Hyun, dua aktris yaitu Seo Ye Ji dan Kim Sae Ron juga telah bergabung dengan Gold Medalist. Salah satu petinggi agensi tersebut adalah sepupunya yang juga sutradara 'Real'.

WowKeren - Pada 31 Desember lalu, KeyEast Entertainment mengumumkan bahwa kontrak eksklusif mereka dengan Kim Soo Hyun telah berakhir. Bergabung sejak 2010, Kim Soo Hyun memutuskan untuk tak memperpanjang kontraknya dengan KeyEast kali ini.

Setelah meninggalkan KeyEast, Kim Soo Hyun langsung bergabung dengan agensi baru, Gold Medalist. Agensi tersebut didirikan oleh produser film "Extreme Job", Kim Hye Mi serta Lee Bo Rae, yang telah bekerja bersama Kim Soo Hyun sejak drama "Will It Snow For Christmas" yang tayang pada 2009.

Kim Hye Mi menjabat sebagai CEO Gold Medalist dan akan mengurusi perencanaan dan produksi konten video. Lee Bo Rae yang menjabat sebagai COO akan bekerja bersama para aktor sebagai produser mereka dan bertugas mencari bakat baru.

"Kami memulai manajemen dan bisnis produksi konten dengan tujuan untuk menjadi agensi hiburan terbaik yang ada," ujar sumber dari Gold Medalist. "Khususnya dengan bisnis manajemen kami, kami tidak hanya akan menghasilkan aktor-aktor berbakat, tapi juga akan menciptakan sistem produksi kami sendiri di mana kami melatih para aktor pemula dengan bakat tak berujung dan menciptakan seniman yang berpengaruh."


Selain Kim Soo Hyun, dua aktris yaitu Seo Ye Ji dan Kim Sae Ron juga telah bergabung dengan Gold Medalist. Bergabungnya mereka dengan agensi tersebut menuai komentar dari para netizen.

"Di saat Kim Sae Ron sudah besar, Won Bin cuma syuting iklan sejak "Ahjusshi"," komentar netizen. "Aku membaca komentar di artikel lain yang menyuruh Kim Soo Hyun putus hubungan dengan sepupunya. Kenapa dia melakukan itu? Aku penasaran," kaya netizen lainnya.

"Aktor Kim Soo Hyun, aku akan mendukungmu di awal tahun baru. Aku harap kau bahagia dan menjalani hidup yang indah sebagai aktor," ujar netizen. "Kau pindah agensi ke sutradara 'Real'. Apa kau tidak malu?" imbuh yang lain.

Sementara itu, Lee Bo Rae diketahui adalah Lee Sa Rang, sutradara film "Real" yang juga merupakan sepupu Kim Soo Hyun. Namanya memiliki reputasi yang tak terlalu baik di mata netizen mengingat "Real" gagal total saat dirilis pada 2017.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru