Rumah Banjir, Nycta Gina Bagikan Potret Mobil dan Sepeda Motor Tenggelam Tinggal Pucuknya
Selebriti

Nycta Gina menjadi salah satu korban yang rumahnya terendam banjir. Melalui Instagram pribadinya, ia membagikan potret kondisi rumahnya yang tergenang air nyaris setinggi pinggang.

WowKeren - Sejumlah titik di kawasan Jabodetabek terendam banjir sejak 1 Januari 2020. Banjir tersebut terjadi akibat hujan deras yang mengguyur Jakarta dan sekitarnya pada malam pergantian tahun.

Sejumlah artis Tanah Air yang tinggal di Jakarta pun tak luput dari musibah tersebut. Nycta Gina menjadi salah satu korban yang rumahnya terendam banjir.

Melalui Instagram pribadinya, istri dari presenter Rizky Kinos ini membagikan kondisi rumahnya. Dalam foto tersebut terlihat bahwa genangan air memenuhi rumah Gina yang nyaris setinggi pinggang orang dewasa.

Terlihat mobil dan sepeda motor Gina di garasi yang tenggelam hingga menyisakan setengah bagian dari bodinya. Gina lantas menyertai postingan tersebut dengan kalimat sabar.

"Hadiah tahun baru.. Inna Lillaahi wa innaa ilaihi raaji’uun," tulis Gina.


Photo-INFO

Instagram

Postingan tersebut menarik simpati dari netizen dan rekan artis. Banyak yang mendoakan Gina agar tetap tabah menghadapi musibah bencana alam yang menjadi masalah terbesar di Jakarta.

"Syang Bismillah digantiin yang lebih yaa.. aamiin," kata Kartika Putri. "@kartikaputriworld AminYRA makasii tik," balas Gina.

"Kok.mobilnya ngga diungsiin dulu mbak. Wkt rumah kami kebanjiran. Suami lebih dulu nuimpen mobil di t4 aman. Baru kami ngungsi setelah air sepaha. Dan saya sedang hamil anakketiga. Itu thn 2002. Kami sdng tinggal di Tangerang," sahut yang lain. "Krn kita sekeluarga lg di luar kota," balas Gina.

"Ya Allah, smg banjirnya cepet surut bun," tambah netter. "Ibun masya Allah.. blm sempet diungsiin itu pasti mobil motornya yaa naiknya cepet bgt.. insha Allah dikasi rejeki berlimpah yaa di th ini," timpal yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait