Alami Depresi, Tae Yeon SNSD Blak-Blakan Ingin Fokus Jalani Perawatan di 2020
Selebriti

Pada 31 Desember lalu, Tae Yeon membagikan sebuah postingan baru di akun Instagram @taeyeon_ss miliknya di mana pelantun 'Spark' itu mengungkapkan rencananya untuk 2020.

WowKeren - Tae Yeon Girls' Generation menjalani tahun yang berat sepanjang 2019. Bagaimana tidak, penyanyi kelahiran 1989 tersebut kehilangan dua orang teman, Sulli dan Goo Hara yang meninggal dunia akibat bunuh diri.

Tae Yeon sendiri diketahui menderita depresi seperti Sulli dan Hara. Fans bahkan mengkhawatirkan kondisi pemilik nama lengkap Kim Tae Yeon itu sejak ia kehilangan Jonghyun SHINee pada akhir 2017, sosok yang juga dekat dengannya.

Pada 31 Desember lalu, Tae Yeon membagikan sebuah postingan baru di akun Instagram @taeyeon_ss miliknya. Di sini, penyanyi yang memulai kariernya sejak 2007 itu mengungkapkan rencananya untuk 2020.


"Karena menengok kembali kenangan buruk itu sulit dan kejam, aku sedang melakukan yang terbaik untuk mengingat kembali kenangan-kenangan yang indah. Tapi lukanya masih ada. Aku masih bisa melihatnya, dan itu sedih dan menyakitkan," tulis Tae Yeon.

"(Aku) akan lebih fokus pada perawatan luka-luka itu di 2020, dan aku akan menyukainya jika aku menemukan cukup kedamaian pikiran untuk menghibur diriku. Karena aku yang paling kenal dengan diriku sendiri," lanjutnya.

Terakhir, Tae Yeon berpesan kepada fans untuk saling menyayangi. "Banyaklah mencintaimu, semuanya. Cintai kapan pun kalian bisa, apa pun itu. SelamatTinggal2019 #SelamatDatang2020 #HappyNewYear."

Postingan Tae Yeon ini mendapat banyak komentar dari para penggemar. Mereka mendukung keputusannya untuk fokus pada perawatan serta mendoakan agar member tertua Girls' Generation itu merasa jauh lebih baik di tahun 2020.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts