Nagita Slavina Pernah Musuhi Caca Tengker Hingga Minta Maaf Lewat Surat, Penyebabnya Sepele
Instagram/cacatengker
Selebriti

Nagita Slavina yang menyadari kesalahannya akhirnya memutuskan untuk minta maaf ke sang adik dengan menulis surat dan memberikannya lewat kolong bawah pintu.

WowKeren - Nagita Slavina dan Marsha Tengker alias Caca tengah menikmati liburan bersama di London, Inggris. Caca diketahui baru saja menyusul sang kakak yang memang sedang singgah di London di tengah agendanya liburan keliling dunia. Momen ini pun dimanfaatkan oleh Raffi Ahmad untuk membuat video YouTube Rans Entertainment.

Raffi membuat video Question and Answer yang khusus ditujukan untuk Nagita dan Caca. Sebelumnya presenter berdarah Sunda itu sudah meminta netter memberikan pertanyaan untuk Nagita dan Caca lewat postingan yang dibuatnya di Instagram. Vlog tersebut pun mengungkap fakta baru dan menarik dari kakak beradik ini.

Nagita mengungkap bahwa dirinya dulu sempat memusuhi Caca gara-gara masalah sepele, yakni ulang tahun. Ibunda Rafathar Malik Ahmad itu merasa iri dengan Caca sehingga tidak memberikan ucapan selamat untuk sang adik. Tapi beberapa saat kemudian, Nagita sadar atas kesalahannya dan memutuskan untuk meminta maaf ke sang adik dengan menulis surat.


"Mbak Gigi (Nagita) kalau soal ulang tahun enggak bisa ngalah. Pokoknya kado dia harus lebih banyak," ujar Caca. "Pernah dia (Caca) ulang tahun, karena aku ngiri dia ulang tahun terus aku enggak mau nyelamatin dia ulang tahun," sambung Nagita sambil tertawa. "Jahat banget. Terus abis itu dia minta maaf nulis surat dari bawah pintu, 'Caca maaf ya'," cerita Caca.

Fakta tentang hubungan Nagita dan Caca di masa lalu ini pun membuat Raffi kaget. Ia agaknya tak menyangka sang istri pernah memusuhi sang adik karena merasa iri. "Oh my god. Kamu kok enggak pernah nulis surat minta maaf sama aku sih?" ujar Raffi ke Nagita. "Dih, salah siapa? Gila lu ya," timpal Nagita. "Laki-laki kan enggak pernah salah," ujar Raffi lagi.

Dalam video itu, Caca juga mengungkapkan bahwa dirinya memang cukup sering berantem dengan Nagita di saat bersama. Tetapi ketika mereka berpisah akan lebih akur dan harmonis. Caca juga mengatakan bahwa sikap Nagita sudah lebih dewasa serta tak lagi pelit setelah menikah dan memiliki anak.

(wk/nur2)

You can share this post!

Related Posts