Foto-Foto Ini Buktikan Ratu Elizabeth Lebih 'Manjakan' Kate Middleton Dibandingkan Meghan Markle
Selebriti

Selama ini sang Duchess of Cambridge, Kate Middleton, memang kerap kali disebut sebagai salah satu anggota keluarga Kerajaan Inggris yang menjadi favorit Ratu Elizabeth.

WowKeren - Topik soal hubungan antar anggota keluarga Kerajaan Inggris memang sangat menarik untuk diikuti. Bicara soal British Royal Family, publik tentunya tahu bahwa Ratu Elizabeth II dikenal selalu memiliki hubungan baik dengan cucu menantunya, Kate Middleton. Bahkan Kate kerap kali disebut-sebut sebagai anggota keluarga Kerajaan favorit sang Ratu.

Beberapa waktu lalu, pakar Kerajaan Katie Nicholl menyebut bahwa sang Ratu sangat senang tiap kali berjumpa dengan Kate dan berbincang bersama istri Pangeran William tersebut. Selama ini Ratu juga sama sekali tidak pernah mengeluhkan sikap Kate sejak sang Duchess menjadi bagian dari anggota keluarga Kerajaan Inggris.

Bukan cuma itu saja, rumor soal Kate yang menjadi anggota keluarga Kerajaan favorit Ratu Elizabeth ini terbukti lewat beredarnya foto-foto para wanita British Royal Family belum lama ini. Foto-foto ini menunjukkan saat para wanita keluarga Kerajaan Inggris menggunakan perhiasan dari Royal Collection.

Menariknya, sejauh ini Kate menjadi anggota keluarga Kerajaan yang paling sering menggunakan perhiasan pribadi milik sang Ratu. Bahkan dalam beberapa kesempatan, Duchess of Cambridge itu mengenakan sejumlah perhiasan yang belum pernah dipinjamkan Ratu Elizabeth pada orang lain.

Photo-INFO

Di antaranya adalah Ruby and Diamond Floral Bandeau Necklace, yang merupakan kalung favorit sang Ratu. Kalung ini merupakan bagian dari Geville jewelry collection, dan digunakan pertama kali oleh sang Ratu di tahun-tahun awal jabatannya.

Kalung ini kemudian kembali digunakan oleh Kate pada tahun 2017 saat berkunjung ke Spanyol. Kalung yang dihiasi batu Ruby tersebut lantas kembali digunakan oleh sang Ratu pada 2018 dalam pertemuan dengan kepala negara Persemakmuran Inggris.

Photo-INFO

Perhiasan lain favorit sang Ratu yang juga sering digunakan oleh Kate adalah Bahrain Pearl Drop Earrings, Pearl Choker, Pearl Drop Earrings, hingga perhiasan yang diperoleh sang Ratu dari ibu mertuanya (ibu Pangeran Philip) seperti Geometric Bracelet dan Nizam of Hyderabad Necklace.

Bukan hanya perhiasan milik sang Ratu, Kate juga kerap menggunakan perhiasan favorit Queen Mother. Mulai dari Pearl and Diamond Necklace, Irish Guards Brooch, hingga anting Sapphire Fringe.


Photo-INFO

Selain perhiasan dari Ratu dan Queen Mother, Kate juga kerap muncul dengan perhiasan mendiang ibu mertuanya, Putri Diana. Salah satunya adalah Lover's Knot Tiara, yang memang selama ini dikenal sebagai mahkota favorit Diana.

Putri Diana sendiri kerap kali mengenakan mahkota ini dalam beragam kesempatan. Sang Ratu lantas memberikan kepemilikan mahkota tersebut sepenuhnya pada Diana. Lover's Knot Tiara sendiri kini kembali digunakan oleh Kate tiap kali ia menghadiri acara resmi, seperti jamuan bersama para diplomat.

Photo-INFO

Menariknya, sejauh ini perhiasan Ratu Elizabeth hanya dipinjamkan pada orang-orang tertentu. Sebelum Kate Middleton, Ratu Elizabeth dikenal kerap kali meminjamkan koleksi perhiasannya pada mendiang Putri Diana.

Sayangnya, nasib serupa tak terjadi pada cucu menantu Ratu Elizabeth lainnya, Meghan Markle. Semenjak resmi menyandang gelar sebagai Duchess of Sussex setelah menikah dengan Pangeran Harry pada 2018 lalu, Meghan memang jarang menggunakan koleksi perhiasan Kerajaan. Bahkan ia belum pernah sekalipun kedapatan menggunakan mahkota atau tiara.

Meghan hanya menggunakan tiara di resepsi pernikahannya. Kala itu, Meghan mengenakan Queen Mary Bandeau, sekaligus menjadi terakhir kalinya ia memakai mahkota koleksi Kerajaan.

Photo-INFO

Pada bulan April 2019 lalu, seorang sumber menjelaskan bahwa Meghan memang belum diperbolehkan menggunakan Royal Collection. Namun suatu saat peraturan tersebut dapat berubah, seiring dengan lamanya sang Duchess menjadi bagian dari British Royal Family.

"Benar bahwa Istana Buckingham tidak memberikan akses perhiasan tersebut kepada Meghan. Tentu saja, Kate sebagai Princess of Wales berikutnya dan anggota paling senior, bisa menikmati fasilitas itu. Tapi Meghan bisa saja meminjamnya suatu saat nanti jika situasinya berubah," ungkap salah satu sumber Kerajaan.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru