Respons Tak Terduga Eun Ji A Pink Ditanya Soal Gosip Pacari Han Seungwoo X1
Selebriti

Selama siaran radio 'Gayo Plaza Jung Eun Ji' hari ini, Kamis (2/1), salah satu pendengar mengirim pesan menyinggung gosip hubungan asmaranya dengan Han Seungwoo.

WowKeren - Baru-baru ini ada rumor yang beredar tentang Eun Ji A Pink dan Han Seungwoo X1 dilaporkan terlihat berkencan. Namun Play M Entertainment selaku agensi membantah rumor kencan mereka yang menyatakan bahwa keduanya hanya senior dan junior yang dekat.

Selama siaran radio "Gayo Plaza Jung Eun Ji" hari ini, Kamis (2/1), salah satu pendengar mengirim pesan menyinggung gosip hubungan asmaranya dengan Han Seungwoo. Pendengar tersebut menulis, "Unnie, aku mendengar pacarmu sangat tampan. Tolong pamerkan cincin pasanganmu."

Alih-alih langsung membantah tegas, Eun Ji memberikan respons tak terduga. "Kapan ini akan terjadi dalam kehidupan nyata?" jawabnya sambil tertawa.


Han Seungwoo yang kini sedang menjalani promosi dengan X1 adalah bagian dari boy grup Victon, boy grup besutan Play M Entertainment yang juga menaungi A Pink. Kedua grup tersebut sering terlihat berkumpul bersama dan saling mendukung. Eun Ji bahkan juga sering terlihat berfoto dan berinteraksi dengan para member Victon termasuk Han Seungwoo.

Di sisi lain, rumor kencan Eun Ji dan Han Seungwoo mendapatkan beragam komentar dari netizen. Banyak yang mempertanyakan pernyataan agensi yang tidak membantah bahwa sosok dalam foto adalah Eun Ji dan Han Seungwoo. Beberapa juga memberikan komentar negatif.

"Jadi agensi mengkonfirmasi bahwa foto-foto yang beredar adalah mereka," komentar netizen. "Jika dia berkencan dengan seorang wanita pada saat ini, jelas bahwa para penggemar akan menjadi gila. Apakah mereka berkencan atau tidak, itu pasti menyebabkan kesalahpahaman," tambah netizen lain.

"Dia tahu situasinya buruk, tapi aku memuji Han Seungwoo karena keberaniannya berjalan-jalan dengan Eun Ji di siang hari bolong. Jika ini bukan mengabaikan penggemarnya, lalu apa? Terima kasih telah menusuk penggemar dari belakang," kata netizen. "Aku mendengar bahwa Han Seungwoo bersama manajernya pada saat itu, tapi manajer tidak terlihat dalam foto, beberapa akun Dispatch palsu mengunggahnya, dan itu menjadi kontroversi," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru