Rachel Vennya Ngungsi Banjir Naik Perahu Karet, Ekspresi Xabiru Kebingungan Jadi Sorotan
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Rachel Vennya membagikan video singkat mengabadikan momen saat mengungsi banjir. Terlihat sejumlah ART hingga sang putra pertama, Xabiru naik perahu karet.

WowKeren - Mengawali tahun 2020 Jakarta dan sekitarnya dilanda banjir hebat. Diketahui hujan deras memang terus mengguyur sejak Selasa (31/12) malam.

Selebgram cantik Rachel Vennya ternyata ikut mengungsi akibat banjir. Hal ini terlihat dalam video singkat yang dibagikannya dalam akun Instagram pada Kamis (2/1). Dalam video tersebut, Rachel merekam sejumlah ART-nya naik perahu karet untuk mengungsi.

Nampak pula Xabiru, putra pertama Rachel yang dipangku oleh seorang ART. Rachel menceritakan rumahnya memang tidak terkena banjir. Namun persediaan makanan dan air bersih di rumah telah habis.

Bukan hanya itu, listrik di rumah Rachel ikut dimatikan karena akses rumah banjir. Walau memulai tahun 2020 dengan mengungsi akibat banjir, Rachel tetap bersyukur dan berusaha untuk semangat.


"Mengawali tahun dengan naik perahu karet untuk ngungsi krn persediaan makanan dan air bersih dirumah habis + listrik dimatiin karena akses ke rumah banjir," tulis Rachel. "Tapi alhamdulillah rumah kita gak kena banjir makasih Yaa Allah.. #semangat."

Postingan Rachel langsung ramai dikomentari warganet. Selain memberi semangat dan doa untuk Rachel dan keluarga kecilnya, tak sedikit netter memperhatikan ekspresi wajah Xabiru yang nampak kebingungan.

Rachel Vennya

Instagram

"Stay safe sekeluarga ya chel," tulis Kunto Aji. "Liat biru kaya yg panik gituu," sambung akun @dara***. "Abang biwu bingung," kata akun @its***. "Sabarrr biyuuu," sahut akun @ceke***. "Biru hati hati ya," komentar akun @mince***.

"Biruuuuu sini ngungsi dirumah aku ajaaaa," seru akun @aura***. "Biru pasti heran bangeet," imbuh akun @tridian***. "Mungkin biru bingung kali ya ada apa ini kenapa aku di perahu karet .. Apa ini lagi main atau bukan," tambah akun @julian***. "Birru chava semangattt serta mba mba yang jagain kalian juga," kata akun @cta***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait