Dispatch dan YG Diklaim Saling Benci, Inikah Sebabnya?
Selebriti

Hubungan buruk Dispatch dan YG Entertainment menyedot perhatian di komunitas Pann. Netizen mengklaim bahwa dua perusahaan tersebut saling membenci satu sama lain.

WowKeren - Dispatch selalu menjadi sorotan setiap awal tahun mengingat tradisi mereka mengungkap pasangan selebritis melalui foto-foto kencan. Namun untuk 2020, tidak ada foto kencan pasangan baru yang dirilis.

Meski begitu, Dispatch tetap menjadi topik perbincangan hangat. Mulai dari alasan kenapa mereka "libur" tidak mengungkap pasangan tahun baru hingga hal-hal lain. Salah satu topik yang menyedot perhatian netizen di komunitas Pann adalah postingan tentang hubungan buruk Dispatch dan YG Entertainment.


Seperti diketahui, Dispatch merilis berita eksklusif tentang artis-artis YG Entertainment pada 2019. Mulai dari skandal kencan Jennie BLACKPINK (Black Pink) dan Kai EXO hingga skandal narkoba B.I yang membuatnya hengkang dari iKON.

"Dispatch tampaknya sangat membenci YG. Ketika menyangkut agensi lain, kecuali ketika kepentingan mereka dipertaruhkan, mereka tidak begitu keras, atau kadang-kadang bahkan tidak sama sekali, tapi tidak pernah sampai pada titik kebencian. Tapi mereka sepertinya sangat membenci YG," tulis netizen yang langsung mengundang beragam komentar.

"Bukankah itu karena mereka mengetahui lebih banyak hal-hal buruk tentang YG dari yang sudah kita ketahui?" komentar netizen. "Itu karena YG melakukan hal-hal yang menjijikkan," tambah netizen lain. "Semua orang membenci YG kecuali penggemar para pecandu narkoba itu," sahut yang lain.

"Sejak awal, YG tidak pernah memperlakukan Dispatch dengan baik sehingga mereka sudah membencinya. YG hanya biadab dan begitu juga Dispatch. Jadi setelah insiden Burning Sun, itu seperti mereka hanya orang barbar yang menyerang orang barbar lainnya," kata netizen.

"Tak satu pun dari mereka ingin tunduk kepada yang lain, itu sebabnya mereka saling membenci. Dispatch berpikir bahwa mereka adalah besar sehingga mereka mengambil gambar kehidupan pribadi selebriti dan mengendalikan agensi besar. Tapi YG tidak pernah peduli tentang skandal kencan sehingga mereka tidak menuruti Dispatch, itu sebabnya Dispatch membenci YG," pungkas lainnya.

Bagaimana menurut kalian?

You can share this post!

Related Posts