Martunis Anak Angkat Cristiano Ronaldo Lamaran, CR7 Akan Datang Ke Nikahan?
Selebriti

Martunis yang merupakan anak angkat pesebak bola dunia Cristiano Ronaldo baru saja menjalani prosesi lamaran. Lantas apakah CR7 akan menghadiri pernikahan sang putra?

WowKeren - Martunis menjadi salah satu sosok yang paling dikenal saat terjadi bencana Tsunami Aceh 15 tahun yang lalu pada 2004. Ia merupakan salah satu korban selamat dari bencana hebat tersebut.

Di usia yang masih tujuh tahun, Martunis berhasil selamat setelah berpegangan pada sebuah pohon saat bencana tsunami menghantam. Namun, ia harus kehilangan keluarganya yang ikut tewas dalam tragedi naas tersebut.

Kisah Martunis kemudian menjadi perbincangan dunia, khususnya mendapat sorotan dari tim sepak bola Portugal. Pasalnya, Martunis ditemukan selamat dari bencana tsunami dengan mengenakan jersey sepak bola timnas Portugal dengan nomor 7 yang merupakan milik mega bintang Cristiano Ronaldo.

Sontak, apa yang dialami Martunis langsung mendapatkan perhatian khusus dari Ronaldo. Tak tanggung-tanggung, Ronaldo bahkan mengangkat Martunis menjadi anaknya dan membiayai seluruh kebutuhan hingga menyekolahkannya.

Kini 15 tahun lebih berlalu setelah Tsunami Aceh, Martunis dikabarkan baru saja melamar sang kekasih yakni Sri Wahyuni. Melalui akun Instagramnya, lelaki usia 22 tahun tersebut memohon doa teman-temannya agar dilancarkan sampai hari pernikahan.


"Alhamdulillah pada hari ini 29 Desember 2019, saya memilih pendamping hidupku @yunie_s99," tulis Martunis melalui caption akun Instagramnya. "Semoga sampai di hari H... mohon doa nya dari teman-temanku semua... makasih. Amin Yra."

Sontak acara lamaran Martunis ini kembali mengundang berbagai pertanyaan dari rekan-rekannya. Banyak yang penasaran apakah sosok bapak angkat Martunis yakni Ronaldo akan turut menghadiri pernikahan sang putra.

Saat Martunis membuat live Instagram, Salah satu sahabatnya pun bertanya terkait kehadiran Ronaldo di hari pernikahan. "Katanya Ronaldo datang?," tanya sang rekan.

Martunis pun menjawab pertanyaan sang sahabat. Ia memastikan jika Cristiano Ronaldo akan menghadiri pernikahannya jika jadwalnya sebagai pesepak bola sedang tidak sibuk-sibuknya. "Insya Allah datang... kalau nggak sibuk," jawab Martunis.

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait