Ini Klarifikasi Roy Marten Bawa-Bawa Nabi Nuh dan Anies Baswedan di Video Banjir
Instagram/roymartin5213
Selebriti

Roy Marten menyebut kalau Gubernur Anies Baswedan tak pernah mengucapkan soal Nabi Nuh dan ia juga menegaskan tak berniat menyalahkan siapapun atas bencana banjir itu.

WowKeren - Roy Marten sempat merekam suasana di dalam rumahnya yang terendam banjir. Roy tak bisa menyelamatkan barang-barang termasuk mobilnya yang terendam saat air banjir memasuki kediamannya di kawasan Kalimalang, Jakarta Timur.

"Satu hal, jangan hitung yang hilang tapi syukuri yang didapat. Ya, kalau 365 hari hidup damai sejahtera, sehari kebanjiran ya fair lah saya kira. Berpikir positif aja," katanya. "Ada beberapa barang yang hilang. Banjir sudah satu meter di rumah saya, cepat banget."

Ia juga angkat bicara soal kabar dirinya menyentil Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. Dalam video, Roy sempat membahas tentang Nabi Nuh dan Anies.

"Saya baru percaya pada Pak Anies Baswedan bahwa Nabi Nuh saja tidak bisa mengatasi banjir apalagi saya. Ini kondisi rumah saya seperti kolam," kata Roy di video yang viral di sosial media. "Hadiah Tahun Baru, meja-meja terapung.


Agar tak menimbulkan kesalahpahaman, ayah Gading Marten ini langsung memberikan klarifikasi. Ia menegaskan kalau Anies tak pernah mengatakan apapun soal Nabi Nuh. Ia juga tak berniat menyalahkan siapapun atas musibah banjir yang melanda Jakarta dan sekitarnya itu.

"Pertama Pak Anies soal Nabi Nuh itu hoaks, pak Anies enggak pernah ngucapin," tegas Roy. "Yang kedua saya enggak bermaksud untuk nyalahin siapa-siapa. Saya bercanda aja ini loh, kayak gini kondisi rumah saya. Enggak pengin nyalahin siapa-siapa, karena itu bencana alam."

Sementara itu, netter mengaku kagum dengan sikap santai Roy menghadapi banjir. Netter mendoakan Roy sekeluarga baik-baik saja dan banjir segera surut.

"Satir'nya om Roy ....bikin ngekek, salutnya, ditengah musibah yg dialaminya...masih ada 2 senggak'an tawa, mudah2'an.. cepet surut y om Roy....🙏 God be with u," kata netter. "Ketawanya oom roy mah gitu. Menusuk sanubari," kata netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait