Vlog Lahiran Anak Paula Verhoeven Jadi Trending Nomor 1, Baim Wong Panjatkan Doa Mulia Ini
Instagram/baimwong
Selebriti

Baim Wong membawa kabar bahagia vlog lahiran sang buah hati, Kiano Tiger Wong berhasil memuncaki trending YouTube. Diketahui, Paula Verhoeven melahirkan sang putra pada 27 Desember 2019 lalu.

WowKeren - Baim Wong dan Paula Verhoeven saat ini tengah menikmati menjadi orangtua untuk sang putra yang lahir pada Jumat (27/12) malam lalu. Sebelumnya, Baim sempat menamai buah hatinya Tiger Wong meski belum mendapat persetujuan dari Paula. Namun pada akhirnya bayi yang lahir dengan berat 3,5 kilogram dan panjang 50 sentimeter itu diberi nama Kiano Tiger Wong.

Sebagai seorang content creator, Baim ternyata tak ketinggalan membagikan momen kelahiran bayi Kiano dalam akun YouTube Baim Paula. Melalui postingan dalam akun Instagram pada Rabu (1/1), Baim mengabarkan vlog lahiran bayi Kiano berhasil menduduki posisi pertama hingga menjadi trending.

Baim pun memanjatkan doa untuk putranya agar kelak bisa memakmurkan banyak orang. Ia juga kembali membahas arti mendalam nama sang putra.

"Kiano Tiger Wong disayang banyak orang.. Semoga bisa mensejahterahkan dan juga memakmurkan banyak org ya nantinya.." tulis Baim. "Sama seperti Arti nama kamu sayang ..Kiano : Cerdas,beruntung. Tiger : pemimpin untuk banyak orang, berkharisma, berwibawa, dan menjadi manusia yg bijaksana setiap mengambil keputusan. Wong : buat papah bangga sama km yah.. 1 Januari 2020 #kianotigerwong."


PBaim Wong Bayi Kiano

Instagram

Postingan Baim langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netizen turut mengamini doa yang diberikan Baim untuk bayi Kiano.

"Amiin @baimwong," tulis Paula diikuti dengan emoji cium dan hati warna merah. "Bayi viral on YouTube," sambung akun @ahmd***. "Kiano membawa kebahagiaan dan rezeki ,Amin," sahut akun @frsk***. "Yadong, kan ponakan onlen terhitz," imbuh akun @adella***.

"Terharuuuu,jd anak soleh ya nak, kebanggan ortu juga agama, dan negara, aamiin @baimwong & @paula_verhoeven," komentar akun @nwuland***. "Alhamdulilah akhirnya Trending 1 saking usahanya utk bagaimana utk trending trcapai," seru akun @tham***. "Kiano Tiger Wong baby terhitss abad ini," seru akun @bai***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru