Dewi Persik Curhat Soal Besarkan Anak Angkat Usai Dinyinyiri Tak Kunjung Mau Hamil
Instagram/dewiperssikreal
Selebriti

Dewi Persik geram lantaran warganet terus-terusan mendesaknya untuk hamil. Pertanyaan kapan dan kenapa Dewi Persik belum hamil dianggap sebagai dapur rumah tangga yang tak selayaknya dicampuri.

WowKeren - Dewi Persik sebelumnya menuliskan curhatan panjang terkait keputusannya belum ingin hamil dengan tudingan karena mengejar karier dan ingin terlihat muda. Istri Angga Wijaya ini kembali menuliskan pembelaan dengan membagikan fotonya bareng sang putra angkat, Gabriel. Keduanya tampak bertatapan dan saling menempelkan dahi.

Menurut DePe, kesejatian wanita tidak dapat diukur dari pernah atau belumnya mereka melahirkan. Namun, kesejatian wanita bisa dilihat dari bagaimana mereka membesarkan anak.

"Sejatinya seorang wanita itu bukan dilihat dari dia pernah melahirkan atau belum... Banyak kok yang melahirkan di titipin di asuh orang tuanya bahkan susternya bahkan dibuang," tulis DePe pada Kamis (2/1). "Sejatinya seorang wanita menurut saya adalah bagaimana dia bisa membesarkan, mendidik dan menyayanginya hingga menjadi anak yang dibanggakan."

DePe lantas menceritakan suka dukanya membesarkan Gabriel. Menurut pengakuan DePe, ia juga merasakan perjuangan serta rasa cemas yang sama seperti para ibu lain saat anak mereka sedang sakit.


Postingan Instagram Dewi Persik

Instagram

"Ketika saya merawat dan membesarkan mas gabriel dari kecil.. dari umur sehari... saya harus membagi waktu saya dengan pekerjaan dan aktivitas yg lainnya," sambung DePe. "Apalgi ketika anak saya sakit, saya berjuang sendiri dengan kecemasan, gak bisa tidur nyenyak karena anak kesayangannnya sakit. Jadi saya rasa itu adalah IBU yg sesungguhnya."

Lebih lanjut, DePe kembali mengingatkan agar netizen tak ikut campur masalah rumah tangganya. Pertanyaan kapan dan kenapa DePe belum memiliki anak juga termasuk dalam urusan rumah tangga yang tak ingin dibahasnya.

"Setiap orang itu mempunyai keputusan masing2 untuk hidupnya... 2020 hargai keputusan orang jangan masuk dapur rumah tangga orang," tutup DePe. "Karena pertanyaan kalian kapan punya anak ? Kenapa belum punya anak ? Buat saya itu dapur rumah tangga saya."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait