Sooyoung SNSD dan Jang Hyuk Tunjukkan Ekspresi Menegangkan di Teaser 'Tell Me What You Saw'
TV

'Tell Me What You Saw' akan mulai tayang di OCN pada 1 Februari mendatang. Drama yang dibintangi oleh Sooyoung dan Jang Hyuk ini nantinya akan tayang setiap Sabtu - Minggu pukul setengah 11 malam waktu setempat.

WowKeren - OCN saat ini tengah mempromosikan drama barunya yang berjudul "Tell Me What You Saw". Pasalnya drama ini akan tayang kurang dari sebulan dari sekarang.

"Tell Me What You Saw" sendiri menceritakan tentang seorang profiler jenius bernama Oh Hyun Jae (Jang Hyuk) yang kehilangan segalanya karena suatu peristiwa. Di sisi lain ada seorang detektif pedesaan bernama Cha Soo Young (Sooyoung Girls' Generation) yang memiliki kemampuan khusus di mana dia bisa mengingat semua hal yang dilihatnya. Mereka kemudian bekerjasama untuk melacak pembunuh berantai.

Dalam teaser yang dirilis baru-baru ini, tim produksi menampilkan situasi yang sangat menegangkan di antara keduanya. Oh Hyun Jae tampak duduk sendirian di dalam gudang. "Memori bisa terdistorsi, tapi hanya kebenaran yang terlihat di TKP," ujarnya dalam teaser itu.


Oh Hyun Jae menampilkan ekspresi wajah yang sangat serius. Saat memejamkan matanya dia tampak mengingat suatu kejadian yang misterius. Setelah itu ditampilkan pula ekspresi serius dari Cha Soo Young yang menambah suasana menegangkan di antara mereka.

Teaser itu kemudian menampilkan setengah wajah dari Oh Hyun Jae dan Cha Soo Young yang terus berkedip-kedip di layar. "Kamu telah menyaksikan segalanya," tulis keterangan di teaser itu. Dan video itu diakhiri dengan suara berat Oh Hyun Jae yang mengumumkan judul drama ini, "Tell Me What You Saw".

Sementara itu "Tell Me What You Saw" akan mulai tayang pada 1 Februari mendatang. Drama ini sendiri akan tayang setiap Sabtu dan Minggu pukul 22.30 waktu setempat.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru