Tzuyu Twice Diraba-Raba Cowok di Bandara
TV Daily
Selebriti

Twice kembali ke Korea dari Jepang, setelah berpartisipasi dalam Kouhaku Uta Gassen 2019. Sesampainya di bandara, Tzuyu mengalami kejadian yang membuatnya tidak nyaman.

WowKeren - Pada 1 Januari, Twice kembali ke Korea dari Jepang, setelah berpartisipasi dalam Kouhaku Uta Gassen 2019. Bahkan ketika berada di dalam pesawat, mereka merasa terganggu oleh ulah penggemar sasaeng. Sesampainya di bandara, Tzuyu mengalami kejadian yang membuatnya tidak nyaman.

Ketika tiba di Korea, sejumlah besar penggemar sedang menunggu mereka. Begitu mereka melihat Twice keluar, semua penggemar membombardir mereka untuk mengambil gambar dan melihat. Dalam kekacauan yang terjadi kemudian, seorang penggemar pria terlihat meraba-raba Tzuyu, dan bahkan terus menarik tudung jaketnya.


Tzuyu Twice Diraba-Raba Cowok di Bandara

Source: Koreaboo

Tzuyu jelas terlihat sangat tidak nyaman, dan ketidaknyamanannya semakin terlihat ketika seorang pengawal di kirinya mulai mendorong bahunya untuk menjauhkannya dari para penggemar. Ia tampak tidak nyaman ke titik di mana salah satu manajer grup harus turun tangan dan menarik tangan pengawal itu darinya.

Source: Twitter

Penggemar berhasil menemukan pria yang mengganggu Tzuyu, dan mengetahui bahwa ia adalah seorang manajer penggemar dengan akun @ShiehangTzuyu. Setelah ketahuan, ia mengunggah banyak postingan melalui Twitter untuk membela diri. Ia mengatakan bahwa dirinya hanya ingin memberi Tzuyu sekuntum bunga, dan tidak bermaksud mengganggunya.

"Aku di sini untuk mengklaim, aku hanya ingin dia menerima bunga dariku dan aku menyentuh topinya bukan dia, aku merasa sangat menyesal atas perilaku ini, ini tidak akan terjadi lagi aku berjanji," kata penggemar.

"Aku merasa sangat menyesal atas apa yang kulakukan hari ini, aku tidak tahu bagaimana memulainya, aku ingin memberikan bunga tapi tidak ada kesempatan, jadi aku mengikutinya ke sekitar gerbang, aku mencoba untuk mengatakan namanya dan tidak ada tanggapan jadi aku menyentuh topinya, berharap dia bisa menyadari bahwa aku berdiri di belakangnya," jelasnya di postingan lain.

Para penggemar sangat kesal dengan pelanggaran privasi besar yang terjadi pada Twice baru-baru ini. Penggemar bahkan telah menyuarakan tuntutan mereka untuk langkah-langkah keamanan yang lebih dan perawatan yang lebih baik untuk grup.

Sementara itu, Nayeon juga telah berurusan dengan penguntit asing baru-baru ini. Penguntit dari Jerman tersebut sangat mengganggu privasi sehingga polisi harus melindungi Nayeon dan member yang lain.

You can share this post!

Related Posts