Lucunya Jin BTS Jadi Korban Usil Fans Akibat Duduk Paling Pojok di V Live
Asia Today
Selebriti

BTS melakukan hitung mundur pergantian tahun untuk waktu Korea Selatan dengan mengadakan siaran V Live. Posisi duduk Jin mengundang penggemar untuk mengerjainya.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) menyambut tahun baru di Amerika Serikat dan tampil di Times Square di New York City. Para member grup besutan Big Hit Entertainment itu merayakan pergantian tahun sekaligus dekade di New York.

BTS melakukan hitung mundur pergantian tahun untuk waktu Korea Selatan dengan mengadakan siaran V Live. Selama siaran berlangsung, Jin duduk paling pojok kiri di mana komentar-komentar penggemar muncul.

Posisi duduk Jin dimanfaatkan penggemar untuk mengerjainya. Mereka memasang berbagai emotikon dalam komentar dengan posisi yang pas mengenai area wajah penyanyi kelahiran 1992 itu. Hasilnya seperti di bawah ini.

Jin BTS Jadi Korban Usil Fans Gara-Gara Posisinya di V Live

Source: theqoo

Netizen yang mengetahui tentang ini memberikan beragam komentar. Banyak yang mengaku terkejut karena mereka biasanya menyembunyikan komentar ketika menyaksikan siaran V Live. Netizen menganggap tingkah usil penggemar sangat menakjubkan melihat bagaimana letak emotikon yang pas dan cocok untuk Jin.

"Sangat lucu dan kocak sekali. Kuharap Seokjinie (nama asli Jin dengan pengucapan imut) tahu tentang ini juga."

"Bagaimana mereka membuat ini bekerja dengan sangat baik? Sangat lucu."


"Gila. Para penggemar jaman sekarang sungguh profesional."

"Para penggemar sangat lucu."

"Aku baru menemukan tentang ini. Aku tidak membuka kolom komentar ketika menontonnya jadi aku melihat ini untuk pertama kalinya."

"Ah ini sangat lucu."

"Mahkota bunga sangat cantik dan cocok untuknya."

"Apa ini? Hahaha. Mereka semua sangat cocok dengannya."

Sementara itu, BTS dipastikan akan comeback awal tahun depan. Mereka terakhir kali comeback lewat mini album bertajuk "Map of the Soul: Persona" yang dirilis 12 April 2019. Namun Big Hit Entertainment belum mengumumkan kapan tanggal tepatnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru