Jawaban Kocak Panji Petualang Saat Ditanya Soal 'Ular' Rosa Meldianti
Instagram
Selebriti

Panji Petualang mendapat pertanyaan tidak biasa dari salah seorang netter tentang 'ular' Rosa Meldianti. Lantas, apa jawaban pria penyuka hewan reptil ini?

WowKeren - Nama Panji Petualang kini semakin naik daun. Pria yang akrab dengan hewan reptil ini sebelumnya pernah dikabarkan meninggal dunia karena tergigit komodo. Namun kabar itu hanya isapan jempol belaka.

Panji belum lama ini semakin dikenal usai mengenalkan ular king kobra peliharaannya, Garaga. Tidak hanya Irfan Hakim, Atta Halilintar juga sempat mengunjungi kediaman Panji demi melihat Garaga.

Akun Instagram Panji pun seringkali banjir komentar. Namun baru-baru ini ada satu komentar tidak biasa dari salah seorang netter.

Netter berakun @ariespataga itu bertanya kepada Panji. Bukan pertanyaan biasa, ia merasa penasaran dengan ular jenis Rosa Meldianti.

"Bang tolong jawab, Rosa Meldiati itu jenis ular apa ya kok mendesis mulu. Salam santuy," tanya akun tersebut. Pertanyaan akun itu pun sontak menjadi sorotan netter lainnya.

Bagaimana tidak, ular itu tak lain adalah justru nama keponakan Dewi Persik, Rosa Meldianti. Meldi sebelumnya memang dikenal sebagai artis sensasional.


Meldi kerap memakai embel-embel ular setiap kali tampil. Tak hanya itu, ia juga kerap mengunggah postingan mendesis bak ular. Saking percaya dirinya, Meldi bahkan menjuluki dirinya sebagai Ratu Mendesis.

Panji Petualang Ditanya Soal \'ULar\' Rosa Meldianti

Instagram

Panji pun memberikan jawaban atas pertanyaan netter itu. Ia seakan mengerti jika "ular" Rosa Meldianti adalah artis."@ariespataga Gak ada jenis ular rosa bro, mungkin itu artes," jawab Panji.

Pertanyaan akun itu sekaligus jawaban Panji membuat netter tertawa. Tidak sedikit yang ikut memberikan jawaban kocak lainnya.

"@ariespataga bknnya itu ponakannya dewi persik ya," komentar akun @alisa***a7360 tertawa. "@panjipetualang_real Jawabna meuni serius, Dia itu bukan artes tp ular jade jadean aa," sahut akun @ncls***ection.

"@panjipetualang_real Rosa (Bunga) Meldiati (Melati) Jadi Nya (Uler Bunga Melati) Kali Bang Jhahah," balas akun @liln***04. "@panjipetualang_real rosameldianti itu ular berbisa bang itu serem banget suka joget sndiri mulutnya berbisa suka berantem ama tantenya yaitu dewi persik," tambah akun @jer***son_.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru