Kicauan Saru Coki Pardede Soal Banjir 'Diserang' Hingga Anji Beri Peringatan
Instagram
Selebriti

Bukannya lucu, cuitan Coki Pardede di Twitter malah dianggap terlalu kelewatan dan tidak menghargai perasaan para korban banjir yang terjadi belum lama ini.

WowKeren - Komika Coki Pardede kembali disorot. Kicauan Coki di Twitter belum lama ini panen hujatan dari netter.

Dalam kicauannya, Coki membuat tweet tentang banjir besar yang melanda Jabodetabek. Awalnya, ia menyindir tentang anggapan bahwa banjir adalah hasil maksiat.

"Kalo #Banjir = maksiat yg dilakukan saat pesta malam tahun baru semalem, kesimpulan nya? PARTY NYA SANGAT SERU DAN LUAR BIASA DONG !!!" tulis Coki. "Kudos buat EO nya, azab banjir adalah rapot bagus bahwa pesta nya seru Bisa ditaro di CV, bikin acara sangat seru sampe besok nya azab."

Tidak berhenti sampai di situ, Coki kembali berkicau. Tulisan Coki kali ini dianggap terlalu kelewatan dan tidak menghargai perasaan para korban banjir.

"Buat yang semalem ga 'maksiat' tapi ikut kena dampak 'azab' banjir, nyesel kan anda ? Kalo tau sama sama kena banjir juga, mending semalem mabok dan n**we," lanjut Coki. "Kami Basah basahan tapi dalam keadaan senang. Anda basah basahan tetep sebel hahahahahaha"

Coki Pardede Guyonan Saru

Twitter


Cuitan Coki langsung dibalas netter. Tidak kalah pedas, netter menganggap guyonan Coki sama sekali tidak lucu.

"Dlm kondisi musibah banjir begini, msh ada yg ngetweet gini yak, Gw heran kalau masih ada yg anggap ini lucu sik. Sementara dari tadi lewat foto ada yang udh di atap selama 4 jam, yg tewas kena sengatan listrik, yg ngungsi kedinginan bawa bayi Benci boleh, nurani jgn tumpul," kecam akun @vie***da. "Yah otaknya ditinggal di tahun 2019," balas akun @getar***sna.

"Gua baca ini berkali-kali tapi berkali-kali juga ga ketawa, udah bukan jamannya kayaknya jokes begini Norak," sahut akun @alfa***uy. "Mnrt gue jokes satir coki ini ditujukan buat nyentil orang2 yg kalo ada banjir/musibah lain bilangnya itu adalah teguran/adzab tuhan," bela akun @Leo***ara.

Komentar Anji Soal Coki Pardede

Twitter

Di sisi lain, musisi Anji juga ikut berkomentar. Anji menilai jika cuitan Coki lebih berbahaya ketimbang guyonan soal babi yang sebelumnya pernah heboh.

"Cok, kayaknya jokes yang ini enggak banget deh," komentar Anji mengingatkan. "Ini jauh lebih berbahaya dari jokes babi."

Hingga saat ini tulisan Coki diketahui masih ada di dalam akun Twitter miliknya. Rupanya ia belum menghapus cuitan kontroversial tersebut.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait