Stalker Nayeon Curhat Diserang Manajer Twice, Merasa Dibully JYP Entertainment
TV Report
Selebriti

Nayeon dikuntit oleh stalkernya yang bernama Josh dalam penerbangan dari Jepang menuju Korea Selatan. JYP mengumumkan akan mengambil tindakan hukum level tertinggi.

WowKeren - Nayeon mengalami kejadian tidak menyenangkan dalam penerbangan dari Jepang menuju Korea Selatan pada Rabu (1/1). Pasalnya member Twice itu dikuntit oleh stalker terkenalnya yang bernama Josh.

Namun, stalker Nayeon lewat akun Twitter pribadinya justru mengakui hal yang berbeda. Josh blak-blakan menyatakan jika dirinya diserang oleh dua manajer Twice tanpa alasan. Ia merasa dibully oleh JYP Entertainment.


"Manajer mereka menyerangku di pesawat tanpa alasan. Aku hanya ingin memberi Nayeon surat cinta dengan tenang dan dua manajernya mendadak lompat ke atasku. Apa yang sedang terjadi?"

"Manajer juga mulai berbicara keras padaku hingga Nayeon tidak mendengarku. Asisten penerbangan memarahi manajer agar diam. Apa yang mereka lakukan benar-benar gila. Aku akan pergi ke polisi dan melaporkan mereka sudah menyakiti fisikku. Ini gila."

Stalker Nayeon Curhat Diserang Manajer Twice, Merasa Dibully JYP Entertainment

Source: Twitter

"Postingan Instagram Story (Twice) sudah diposting sebelum aku bisa memberi tahunya kalau aku mencintainya. Dia mendapat informasi yang salah saat itu. Sekarang dia tahu kalau aku bukan stalker dan aku mencintainya dan Story-itu dihapus. Jadi itu bagus."

"Beberapa member Twice menjadi saksi situasi itu dan berharap mereka sadar kalau aku cowok yang polos dan baik. Kuharap Nayeon membaca surat yang kucoba berikan padanya. Dan kuharap mereka tahu kalau staf JYP berbohong pada mereka dan berharap mereka tidak takut lagi."

"Apa kalian ingat anak umur 14 tahun yang dibully di sekolahnya dulu dan mereka pergi ke guru berpura-pura kalau kamu membully mereka padahal mereka lah yang membullymu? Seperti itulah JYP Entertainment. Membully dengan membuatmu menjadi cowok jahat."

Sementara itu, JYP Entertainment sendiri langsung membuat pengumuman menyebutkan jika mereka akan mengambil tindakan hukum level tertinggi. Agensi Jihyo cs juga menyatakan jika Nayeon kini dalam perlindungan polisi.

You can share this post!

Related Posts