Super Junior Dikonfirmasi Bakal Comeback Januari Dengan Album Repackage
Instagram/superjunior
Musik

Kamis (2/1), sebuah laporan dari salah satu outlet media mengungkapkan bahwa Super Junior akan comeback. Lebih lanjut diungkapkan bahwa dalam comeback kali ini, Super Junior akan membawakan album repackage.

WowKeren - Kabar gembira bagi para penggemar Super Junior. Pasalnya, baru-baru ini muncul sebuah laporan yang mengatakan bahwa boy grup besutan SM Entertainment ini agar segera comeback dengan album baru pada bulan Januari.

Pada kemarin, Kamis (2/1), sebuah laporan dari salah satu outlet media mengungkapkan bahwa Super Junior akan comeback. Lebih lanjut diungkapkan bahwa dalam comeback kali ini, Super Junior akan membawakan album repackage. Album tersebut dijadwalkan pada bulan Januari.

Laporan ini sampai pada telinga pihak agensi. SJ Label selaku agensi yang menaungi Super Junior akhirnya memberikan pernyataan resminya. Perwakilan agensi membenarkan bahwa Super Junior akan comeback dengan repackage album ke-9 mereka.

"Super Junior akan comeback pada akhir Januari. Ini adalah comeback dengan album yang dikemas ulang dari album studio kesembilan mereka," ungkap perwakilan agensi.


Ini akan menjadi comeback pertama grup dalam waktu sekitar tiga bulan sejak rilis album studio kesembilan mereka "Time Slip" pada bulan Oktober. Ini juga akan menjadi comeback pertama mereka di tahun 2020 dan kemungkinan menjadikan mereka sebagai artis SM Entertainment pertama yang comeback di tahun 2020.

Lewat album"Time Slip" grup ini unggul dan menduduki puncak tangga lagu iTunes Top Albums di 32 wilayah. Seiring dengan album, Super Junior juga telah memulai tur konser dunia mereka bertajuk "Super Show 8: Infinite Time" di KSPO Dome pada 12 dan 13 Oktober.

Mereka telah melanjutkan tersebut tur di Jepang, Thailand, Filipina bahkan Indonesia. Super Junior bakal menghibur penggemar di Indonesia lewat konser pada 11 Januari mendatang di ICE BSD, Tangerang.

Super Junior terakhir kali menggelar konser di Indonesia pada Juni lalu lewat konser "Super Show 7S". Saat itu, Kyuhun belum bergabung dengan rekan-rekannya karena baru saja merampungkan wajib militer.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait